Bupati Cianjur Lantik Pengurus Koni

CIANJUR - “Pembinaan olahraga dan UMKM merupakan satu kesatuan dalam proses pembangunan di Kabupaten Cianjur, Pemerintah Kabupaten Cianjur terus berupaya untuk menyediakan berbagai fasilitas olah raga khususnya sarana dan prasarana yang dibutuhkan. namun tentunya penyediaan prasarana dan sarana tersebut dilaksanakan secara bertahap sesuai dengan kemampuan anggaran yang tersedia” demikian disampaikan oleh Bupati Cianjur DR. H. Irvan Rivano Muchtar saat menghadiri acara pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia dan Poros Usaha Mikro Kecil Menengah Kabupaten Cianjur masa bhakti 2017 - 2021. Di Taman Pancaniti Cianjur. Hadir ketua KONI Jawa Barat, Ahmad Saefudin, DPRD Jawa Barat, H. Ade Barkah, ketua DPRD Kab Cianjur, H. Yadi Mulyadi serta para tamu undangan lainnya.

Lanjut Bupati dalam dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat atas pelantikannya, disertai harapan semoga dengan dilantiknya pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia dan Poros Usaha Mikro Kecil Menengah Kabupaten Cianjur, dapat lebih mewarnai perjalanan organisasi untuk dapat terus maju dan berkembang dengan program – program kerjanya yang benar – benar riil, logis dan terukur keberhasilannya dan sesuai dengan situasi dan kondisi saat ini guna mensukseskan pembangunan terutama pembangunan bidang keolahragaan dan ekonomi di Kabupaten Cianjur.

Terakhir Bupati bertekad untuk menjadikan Kabupaten Cianjur, sebagai kota wisata panmgan dunia dan sebagai Kabupaten termaju dalam berbagai bidang termasuk bidang olah raga dan ekonomi (dam-d’nie)

Kata Bijak faktabandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.
    Google Plus Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar