Peresmian Flyover Antapani-Jl Jakarta, Arus Lalu Lintas Diubah

FAKTABANDUNGRAYA.COM - Dalam rangka peresmian Flyaover Antapani-Jalan Jakarta, yang direncanakan akan diresmikan langsung oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla, Selama (24 Januari ), Pemkot Bandung bekerjasama dengan dengan Polrestabes Bandung melalui Unit Dikyasa Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polrestabes Bandung mengadakan rekayasa lalu lintas pada Senin 23 Januari dan Selasa 24 Januari 2017.

Berikut adalah skema gladi dan pelaksanaan penutupan jalan:

1. Jalan Ahmad Yani mengarah Cicadas diberlakukan dua arah. Kendaraan dari Cicaheum lurus, tidak melewai area flyover

2. Jalan Jakarta diberlakukan dua arah, dapat dilalui untuk kendaraan yang datang dari arah Jalan Supratman dan Jalan Ahmad Yani untuk kedatangan RI 2

3. Jalan Ibrahim Adji depan BTM diberlakukan dua arah

4. Jalan Bogor ditutup, kecuali untuk kendaraan yang menuju Kantor Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham)

5. Untuk flyover akan ditutup malam ini (Minggu, 22 Januari 2017) mulai pukul 21.00 WIB karena ada pengerjaan dan loading barang untuk panggung dan tenda (persiapan gladi)

6. Jalan Jakarta masih dapat dilalui oleh masyarakat karena masih ada satu lajur yang disisakan untuk kendaraan yang melintas

7. Penutupan total akan dilaksanakan pada saat acara prosesi peresmian (sen/hms)

Kata Bijak faktabandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.
    Google Plus Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar