Jawab Kebutuhan Konsumen, Toyota Luncurkan New Venturer

FAKTABANDUNGRAYA.COM- Manajemen Toyota Astra Motor terus melakukan inovasi atas produk kendaraan yang dihasilkan, bahkan mengawali tahun 2017 ini Toyota kembali meluncurkan produk terayarnya berupa New Venturer di segmen Multi Purposes Vehicle (MPV) dan New Corolla Altis di segmen sedan.

Peluncuran New Venturer MPV dan New Corolla Altis sebagai jawaban atas permintaan konsumen yang menginginkan penampilan lebih gagah dan prestisius, namun memiliki tingkat kenyamanan dan keamanan saat dikendarai, kata Branch Manager Auto2000, Wuryanto, dalam acara media gathering di Thai Palace Istana Plaza Bandung, Kamis (19/01).

Dikatakan, dalam kuran waktu 2015 dan 2016, kita cukup banyak menggelar event seperti peluncuran Innova, New Fortuner, New Sienta, dan Calya, imbasnya Market Share Toyota tumbuh cukup besar,” ujarnya.

Wuryanto mengungkapkan, bahwa pada November 2016 lalu, pangsa pasar Toyota di Jawa Barat mengalami kenaikan dari 31 persen menjadi 35.2 persen. Hal ini tentunya tidak terlepas dari support PT TAM dengan produk-produk terbarunya.

Sementara itu, Finance & Administration Director PT TAM Darmawan Wijaya mengatakan, pihaknya selalu menusung semangat ‘Let’s Go Beyond’, sehingga sampai saat ini PT TAM memiliki 297 outlet di seluruh Indonesia, “Selain itu PT TAM konsisten dalam program CSR,” ujarnya.

Selama tahun 2016 kemarin, PT TAM berhasil menjual 389 ribu unit mobil Toyota, sehingga total akumulasi penjualan mobil Toyota sebanyak 5 juta unit. Untuk itu, pihaknya akan tetap mempertahankan status Market Leader di Indonesia. Namun kita juga tetap mendengarkan keinginan dan harapan konsumen.

Area General Manager PT TAM Dicky Zulkarnaen, menjelaskan, New Venturer sebenarnya pengembangan dari Toyota Innova, “Pasar MPV di Indonesia sangat besar, karena keluarga Indonesia sangat cinta keluarga dan menginginkan mobil yang muat banyak orang dan barang.

Soal harga jual, Dicky mengungkapkan, pihak PT TAM sudah melakukan analisa dan strategi, “Untuk harga New Venturer On The Road di Jawa Barat, New Venturer 2.0 MT Gasoline dibanderol Rp.388.100.000, New Venturer 2.0 AT Gasoline dibanderol Rp.408.200.000, New Venturer 2.4 AT Diesel dibanderol Rp.426.000.000, sedangkan New Venturer 2.4 MT Diesel dibanderol Rp.427.500.000,” kata Dicky, “Kami menargetkan di Jawa Barat New Venturer terjual 50 hingga 60 unit setiap bulannya, dan pastinya market terbesar ada di kota Bandung,” pungkas Dicky. (sein).

Kata Bijak faktabandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.
    Google Plus Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar