Kajati Jawa Barat Terima Kunjungan Mahasiswa FH Uninus

BANDUNG, FAKTABANDUNGRAYA.COM - Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Setia Untung Arimuladi menerima kunjungan Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Islam Nusantara (Uninus) di Kejaksaan Tinggi Jawa Barat, Senin (16/1/17) sekitar pukul 13.00 Wib. Dalam kunjungan tersebut, Dekan Fakultas Hukum Uninus H. Entis Sutisna, SH.,MH menyampaikan maksud dan tujuan dari audiensi tersebut. "Kunjungan kita ke sini untuk mengenal lebih dekat tentang lembaga Kejaksaan". Kata Entis saat menyampaikan sambutannya.

Lanjutnya, "di samping kegiatan silaturrahmi, mahasiswa Fakultas Hukum Uninus nantinya ke depan tentunya akan ada kegiatan magang, tentunya hal ini bisa dimanfaatkan oleh mahasiwa untuk kepentingan kuliah dan diharapkan juga nanti bisa mendapat bimbingan dan arahan langsung dari Bapak Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat." pungkasnya.

Dalam audiensi tersebut, Kajati Untung memberikan dorongan dan motivasi bagi para mahasiwa Fakultas Hukum Universitas Islam Nusantara (Uninus) untuk berjuang dan berusaha untuk menjadi lulusan sarjana hukum yang bisa mengaplikasikan ilmu-ilmu yang didapat dan menjadikan Fakultas Hukum Universitas Islam Nusantara (Uninus) lebih maju dengan fakultas hukum universits lain.

Selain itu Kajati mangajak kepada para mahasiswa untuk bisa mengikuti program praktek kerja lapangan atau magang di Kejaksaan Tinggi Jawa Barat. "Bagi mahasiswa sekalian, silahkan manfaatkan kantor ini untuk melakukan praktek kerja lapangan di sini atau melaksanakan kegiatan lainnya sepanjang Kejaksaan bisa memberikan kontribusinya untuk meningkatkan profesionalisme dan pemahaman bagi mahasiswa. Saya harap kedatangan kemari bisa mendorong membangkitkan semangat bagaimana membesarkan Fakultas Hukum Uninus ke depan." kata Kajati.

Selain pengenalan institusi Kejaksaan RI, kegiatan audiensi semacam ini bisa dijadikan wadah bagi Kejaksaan untuk menyampaikan program kerja dan aplikasi unggulan kepada mahasiswa. Kegiatan audiensi ini bisa dijadikan langkah awal bagi Kejaksaan untuk menerapkan Program Penerangan Hukum Jaksa Goes To Campus yang bisa dijadikan sebagai pengembangan dari program yang ada saat ini yaitu Program Penerangan Hukum Jaksa Masuk Sekolah. (Zm/Gaf)

Kata Bijak faktabandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.
    Google Plus Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment