Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kemanunggal TNI –Rakyat, Babinsa Cilincing Intens Lakukan Komsos Dengan Warga

Sabtu, 21 Januari 2017 | 18:46 WIB Last Updated 2017-01-21T11:46:09Z
JAKARTA FAKTABANDUNGRAYA.COM – Komandan Koramil-05/Cilincing Mayor Chb R.Simbolon mengatakan seluruh personilnya terutama para Babinsa secara intens dan rutin malakukan kegiatan komunikasi sosial dengan masyarakat di wilayah Binaanya seperti yang dilakukan di Semper Barat. Jum’at (20/01).

Menurut, Mayor Chb R.Simbolon apa yang dilakukan Babinsa itu bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“ Secara rutin kita mendatangi dan berkomunikasi dengan berbagai elemen masyarakat seperti tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan lainnya ” tutur Mayor Chb R.Simbolon.

Pelaksanaan komunikasi sosial ini juga merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan.

Babinsa adalah ujung tombaknya satuan di lapangan, sehingga kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat. Melalui kegiatan itu Babinsa tahu kalau ada permasalahan cepat terselesaikan.

Babinsa Kelurahan Semper Barat, Serda Sugianto mengaku rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komsos dengan masyarakat di wilayah binaannya. Beliau kali ini melaksanakan kegiatan Komsos dengan Bapak Karniyadi Ketua RW.08 Kelurahan Semper Barat Kecamatan Cilincing.(win)
×
Berita Terbaru Update