Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ketua Persit KCK PD III /Slw Metty Herindra Ajak Anggotanya Terus Berbuat Baik & Bersyukur

Senin, 30 Januari 2017 | 18:21 WIB Last Updated 2017-01-30T11:21:56Z
SUMEDANG, FAKTABANDUNGRAYA.COM - Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD III/Siliwangi Ny. Metty M Herindra beserta Pengurus melaksanakan Kunjungan Kerja Ke Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLV Yonif 301 Koorcab Rem 062 Garut di Conggeang, Cimalaka, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Senin (30/01).

Dalam kesempatan tersebut Ny. Metty M. Herindra juga memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Persit KCK XLV Yonif 301 Korcab Rem 062 PD III/Siliwangi dan berbagi pengalaman serta mengajak anggota persit untuk selalu bertagwa kepada Tuhan YME, rajin beribadah selalu taat kepada agamanya.

Lebih lanjut, Ketua Persit KCK PD III Siliwangi mengatakan bahwa peran dan tugas kita sebagai istri prajurit sesungguhnya memiliki peran besar dalam mengarungi kehidupan ini, baik sebagai pendamping suami, ibu rumah tangga, anggota organisasi dan anggota organisasi kemasyarakatan. Setiap peran tersebut harus dapat berjalan seiring dan selaras satu dengan yang lainnya, sehingga upaya memilih dan memilah waktu untuk menjalankan peran tersebut harus benar-benar dapat dilakukan sebaik mungkin.

Diakhir Sambutannya Ketua Persit mengharapkan Anggota Persit bisa selalu bersyukur atas semua yang diperoleh, dan selalu berupaya berbuat yang terbaik bagi keluarga, satuan dan negara.

Usai memberikan arahan, Metty menyempatkan diri meninjau Taman Kanak-kanak serta Paud, yang dikelola oleh Persit Persit KCK XLV Yonif 301 Korcab Rem 062 PD III/Siliwangi. (ahw/pen)

×
Berita Terbaru Update