Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pangdam III/Slw Minta Prajurit Yonif 301/PKS Jaga Nama Diri dan Kesatuan

Senin, 30 Januari 2017 | 18:24 WIB Last Updated 2017-01-30T11:24:49Z
SUMEDANG, FAKTABANDUNGRAYA.COM – Panglima Kodam III Siliwangi Mayjen TNI M Herindra melakukan kunjungan kerja ke Batalyon Infanteri 301/Prabu Kian Santang, Korem 062/TN di Conggeang, Cimalaka-Sumedang. Kunjungan Pangdam beserta para pejabat Kodam Siliwangi, dalam rangka untuk mengecek kesiapan dan kemampuan satuan dibawah jajarannya, Senin (30/01).

Kedatangan Pangdam III/Slw beserta Ibu disambut Danrem 062/TN Kolonel Inf Joko Hadi Susilo SIP dengan didampingi oleh para perwira Jajaran Korem 062/TN.

Kunjungan tersebut merupakan Kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Pimpinan dalam rangka memelihara agar satuan tersebut selalu siap melaksanakan tugas kapan pun di perintahkan.

Dalam arahannya, Pangdam III/Slw mengatakan seluruh anggota Yonif 301/PKS agar seluruh prajurit harus selalu melaksanakan tugas sebaik mugkin. Karena disamping untuk menjadi prajurit itu tidak mudah, dan tidak ada yang memaksa untuk menjadi prajurit, maka nama baik diri prajurit serta kesatuah harus selalu dijaga.

“Sebagai seorang militer sudah pilihanmu, harus tau betul tugas dan kewajibanmu serta jaga nama baik satuanmu. Selanjutnya bina masyarkat di lingkunganmu sebagai benteng pertahanan disatuanmu.” ujar Herindra.

Selain memberikan arahan pada anggota Prajurit Yonif 301/PKS, Pangdam juga menerima paparan Danyonif Mayor Inf Tuwadi tentang situasi dan kondisi satuan serta “Kesiapan dan kelengkapan satuan dilanjutkan Penanaman pohon kelengkeng untuk pelestarian lingkungan Yonif 301/PKS.

Sebelum meninggalkan Yonif 301/PKS, Pangdam Herindra melakukan penanaman pohon di area Mako Yonif 301/PKS.

Turut hadir juga Irdam III/Slw, Danrem 062/TN, para Asisten Kodam, Kasrem dan para Dandim, Kapolres Sumedang ,serta para Kasi Korem 062/TN. (ahw/pen)
×
Berita Terbaru Update