Persit KCK Kodim 0615/Kuningan Bantu Korban Banjir

KUNINGAN, FAKTABANDUNGRAYA.COM - Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXIV Kodim 0615/Kuningan Ny. Nindia Nuryatie SE memberikan bantuan langsung kepada warga korban bencana banjir bandang di Kec. Cibingbin bantuan diberikan secara simbolis di Kantor Kepala Desa Dukuh Badag. Kamis (26/01).

Adapun Bantuan yang diberikan berupa bahan makanan, minuman dan obat-obatan serta selimut yang diharapkan dapat mermbantu dan meringankan beban warga Kec. Cibingbin dan sekitarnya.

Ny. Nindia mengatakan, prihatin atas bencana banjir bandang yang menimpa warga Cibingbin beberapa waktu lalu. Menurut Ketua Persit kegiatan ini dilaksanakan secara spontan Karena rasa empati terhadap warga Kec. Cibingbin, sedangkan bantuan diterima oleh Kepala Desa Dukuhbadag Bpk. Kasetum.

Di tempat yang berbeda Ny Nindia Nuryatie SE juga menyerahkan bantuan kepada anggota Koramil 1506/Cibingbin di kantor Makoramil 1506/Cibingbin.

Dalam kegiatan tersebut selain di hadiri oleh Danramil 1506/Cibingbin Kapten Inf Ibnu Sahid juga turut hadir para Pengurus Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXIV Kodim 0615/Kuningan beserta anggota. (red/Pen).

Kata Bijak faktabandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.
    Google Plus Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar