Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Persit KCK PD III/Siliwangi Adakan Pelatihan Keterampilan Workshope Smock

Selasa, 24 Januari 2017 | 19:29 WIB Last Updated 2017-01-24T12:29:35Z
FAKTABANDUNGRAYA.COM - Sebanyak 44 oranng anggota Cabang dan Ranting Persit KCK  mengikuti pelatihan keterampilan workshop smock  yang dilaksanakan  oleh Persit KCK PD III/Siliwangi, di kantor Persit Jalan Sumbawa Kota Bandung, Selasa (24/01).

Pelatihan keterampilan workshop smock ini dikuti oleh 44 orang dari masing-masing cabang dan ranting Persit KCK yang masing-masing mengirim dua orang sebagai perwakilannya.

Ketua Persit KCK PD III/Siliwangi Ny. Eka Diyah Rusyati M. Herindra melalui Wakil Ketua Persit PD III/Siliwangi Ny. Dra. Widiasih YP. Sembiring menyampaikan bahwa tujuan dari pelatihan keterampilan ini untuk membekali ibu-ibu Persit tentang keterampilan workshop smock dan dapat dijadikan bekal bila saatnya purna nanti

Disampaikannya, ikuti kegiatan ini dengan senang hati karena belajar keterampilan ini tidak sulit apabila didasari dengan faktor kemauan dan keingintauan sehingga kegiatan yang diikuti dapat bermanfaat.

Pelatihan keterampilan yang diikuti ini untuk dapat ditularkan kepada ibu-ibu di Cabang dan Ranting masing-masing karena belum dapat kesempatan untuk mengikutinya pelatihan workshop smock ini, jelasnya.

Akhirnya, selamat mengikuti semoga kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik, aman dan lancar dan menjadikan ladang ibadah serta berkah untuk kita semuanya. (red/pen)
×
Berita Terbaru Update