XTC Indonesia Instruksikan Anggota Netral Dalam Konflik Ormas

FAKTABANDUNGRAYA.COM - Dalam menyikapi konflik ormas yang terjadi sekarang ini, XTC Indonesia mengambil sikap untuk netral. Organisasi XTC Indonesia memilih bebas aktif karena organisasi kami diisi oleh anggota anggota yg mempunyai multi kultur. “ Dengan itu XTC sangat mendukung agar konflik yang terjadi saat ini ini berakhir dengan damai, karena NKRI adalah harga mati”, tegas Taufiq Hidayatullah Dewan Pendiri XTC Indonesia saat ditemui Faktabandungraya.com

Lebih lanjut, Taufiq yang lebih dikenal dengan nama Sunny Manaray atas nama XTC Indonesia berharap kepada ormas yang bertikai untuk segera melakukan islah melalui silaturahmi layaknya bersaudara seAgama, seBangsa, setanah air agar terjalin hubungan yang lebih erat satu sama lain. Kami juga mengimbau semua anggota XTC dimana pun berada, agar tidak terpancing bentuk bentuk provokasi dan menginstruksikan kepada keluarga besar XTC yang kebetulan ikut juga bergabung di kedua ormas yang bertikai untuk melepaskan atribut, karena secara organisasi XTC sangat mendukung kedamaian di Negara ini. “sejujurnya saya pribadi merasa prihatin akan kejadian ini, kebetulan Kami tinggal di Bandung kota yang dikenal ramah masyarakatnya.

Ivan Rivky Sulaeman, salah satu Pendiri XTC Indonesia menambahkan, XTC Indonesia adalah Organisasi berbasis massa bergerak di bidang otomotif. Menyikapi dengan banyaknya konflik Ormas, tidak menjadikan XTC Indonesia menjadi latah dengan ikut-ikutan melakukan demo ataupun yang lebih ekstrim menyelesaikan segala permasalahan dengan jalan kekerasan. Kami memandang setiap permasalahan banyak bisa diselesaikan dengan cara musyawarah dan kekeluargaan. Selebihnya biarkan hukum sebagai panglima untuk menyelesaikan setiap persoalan yang tidak dapat diselesaikan secara kekeluargaan. XTC Indonesia kini lebih fokus menyelesaikan persoalan-persoalan administrasi yang bersifat internal untuk menertibkan anggota dan kepengurusan dari pusat maupun di daerah. 

Dengan tujuan anggotanya 'kuat secara personal' maupun 'kuat secara Organisasi' dengan maksud dan tujuan memperkuat dan membesarkan Organisasi. XTC Indonesia selanjutnya terus menerus menjalankan program-program yang positif secara individu maupun bersama-sama serta bersinergi dengan masyarakat dan pemerintah untuk selalu menjaga keutuhan NKRI yang BerBhineka Tunggal Ika dengan Ideologi dasar Pancasila.

Dalam beberapa waktu ini XTC lagi melakukan pendataan Anggota agar tertib organisasi dan bisa terdata berapa banyak anggota yg betul betul aktif sekarang ini yg memang hanya berkegiatan di dalam Organisasi dan menjunjung tinggi nama baik organisasi.

“Kami, XTC Indonesia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk merawat warisan sejarah para pejuang bangsa yg dengan cucuran darah mempertahankan negara tercinta ini, jangan hanya karena berbeda pendapat antar golongan tertentu berdampak pada kondisi stabilitas negeri ini, sungguh miris melihat ibu pertiwi bermuram durja melihat para pewaris peradaban indonesia selalu berkonflik tiada akhir” Tutup Suwandi Subrata, Sekjen DPP Xtc Indonesia. (Cuya)

Kata Bijak faktabandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.
    Google Plus Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar