Agus Gusmana Terpilih Kembali Jadi Ketua KKI KBB Masa Bakti 2017-2021




Ketua KKI KBB Agus Gusmana Serahkan pertanggung
jawaban  kepada panitia muscab Kustiwa  disaksikan
 Sekertaris Umum KKI Jabar, M. Bashari ( Foto: ist)

PADALARANG, FAKTABANDUNGRAYA.COM – Musyawarah Cabang (muscab) Kushin Ryu M Karare-Do Indonesia ( KKI ) Kabupaten Bandung Barat, yang dilaksanakan Sabtu (11/02) di RM Saung Alam Gadobangkong Padalarang dengan peserta sebanyak 41 peserta terdiri dari 13 Dojo , unsur pengurus, peninjau termasuk 2 perwakilan dari Provinsi. Secara aklamasi sepakat dan menetapkan.

Berdasarkan hasil muscab KKI Kab Bandung Barat, seluruh peserta Musda sepakat dan aklamasi mendukung dan memilih kembali Drs. Agus Gusmana MM menjadi Ketua KKI Kabupaten Bandung Barat untuk masa bakti 2017-2021.
Hadir dalam Muscab KKI Kabupaten Bandung Barat, Ketua Dewan Guru Provinsi sekaligus mewakili Dewan Penasehat Jabar Imam Buchori , Sekertaris Umum KKI Provinsi Jabar M.Bastari yang sekaligus membuka Muscab KKI Kabupaten Bandung Barat , ketua Forki KBB Asep Dedy Setiawan (Bang Ucok) dan peserta muscab Para Dojo KKI yang terdaftar di Pencab Kabupaten Bandung Barat.

Sekum KKI Provinsi M.Bastari menyampaikan, Dengan terlaksananya Muscab ini yang sesuai dengan AD/ART KKI Jabar dan bisa kami terima berharap hubungan organisasi antara Pencab KBB dan Jabar lebih sinergis agar kedepan dalam organisasi maupun prestasi bisa lebih baik lagi dalam pembinaan atlet,termasuk mengembangkan terus agar KKI bisa nomer satu di Jawa Barat.

Untuk itu, mari kita jaga kekompakan dan kebersamaan agar organisasi KKI Bandung Barat berjalan mulus. Adapun perbedaan pendapat selalu ada namun itu harus di jadikan motivasi demi kemajuan,"terangnya.

Lebih lanjut Bastari mengatakan, masih adanya perbedaan dalam kepengurus itu hal biasa dalam membersarkan organisasi. Namun, jangan sampai para atlet yang menjadi korbannya, pembinaan dan latihan atlet harus tertap jalan, secara berkelanjutan. Untuk itu, saya optimis, kedepan akan lahir atlet –atlet KKI yang berprestasi dan handal yang bisa berkiprah di tingkat Nasional maupun Internasional, ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bastari berharap, Agus Gusmana secepatnya dapat menyusun kepengurusan yang baru massa bakti 2017-2021.

Sementara itu, Agus Gusmana berterima kasih atas keperdayaan yang telah diberikan oleh peserta Muscab untuk memimpin KKI KBB kembali massa bakti 2017-2021.

Insya Allah, saya secepatnya dapat menyusun kepengurusan. Setelah kepengurusan terbentuk, kita akan lakukan rapat kerja untuk menyusun program kerja demi kemajuan KKI KBB kedepan, tandasnya. (trisno) 

Kata Bijak faktabandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.
    Google Plus Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar