Akhir Masa Kampanye Ajay Ingatkan Warga Untuk Datang Ke TPS Pada Saat Pencoblosan

CIMAHI, FAKTABANDUNGRAYA.COM,- Memasuki akhir masa kampanye pemilukada 2017 wilayah Kota Cimahi, pasangan calon nomor 3 (Ajay- ngatiyana ) ajak para awak media ngojay (ngopi bareng Ajay) di gedung Sekretariat Bersama jl. Amir Machmud, Kota Cimahi, sabtu sore (11/02). Pada akhir masa kampanye tersebut Calon Walikota Kota Cimahi, Ajay mengajak kepada seluruh warga Kota Cimahi pada tanggal 15 esok untuk datang ke TPS dan menggunakan hak pilihnya sesuai nurani dan cerdas, demi mewujudkan perubahan Kota Cimahi menjadi lebih baik. "Seluruh warga jangan lupa datang ke TPS, gunakan hak pilihnya. Sudah waktunya memulai perubahan Kota Cimahi menjadi lebih baik", ucap Ajay.

Paslon No urut 3 (Ajay- Ngatiyana) yakin dan percaya bahwa masyarakat saat ini menginginkan perubahan Kota Cimahi lebih baik dalam kebijakan dan program pemerintah mendatang, sehingga program yang tepat dapat dirasakan manfaatnya secara langsung di berbagai sektor sendi kehidupan masyarakat Kota Cimahi agar menjadi lebih maju, baik dalam bidang Pendidikan, pelayanan birokrasi, pemberdayaan ekonomi mikro (umkm) serta menjadikan Kota Cimahi sebuah Kota layak generasi muda sehat dan kreatif. "selama empat bulan turun langsung menemui dan berdialog dengan warga, Saya dapat merasakan bahwa mereka menginginkan sebuah perubahan dalam banyak hal", terangnya.

Menurut Ajay, Kota Cimahi adalah sebuah Kota yang unik dan kompleks, meski Kota ini hanya terdiri dari 3 Kecamatan namun masyarakatnya heterogen berbagai kultur dan budaya. Hal ini yang membuat paslon No urut 3 jika terpilih nanti sangat konsen dalam program memberdayakan dan memajukan Sumber Daya Manusia potensial. "meski Kota ini minim akan Sumber daya alam, tapi kami kaya akan Sumber daya manusia. "Untuk itu, kedepan jika saya terpilih akan memajukan dan memberdayakan sumber daya manusia yang potensial melalui program yang tepat", ungkapnya.

Ajay juga menambahkan, memasuki masa tenang pilkada Kota Cimahi 2017-2022, Ia menginstruksikan tim suksesnya untuk dapat membantu membersihkan atribut peraga kampanye (APK) paslon no urut 3 yang ada di berbagai tempat. Serta mengucapkan rasa terimakasih dan mengapresiasi kinerja tim sukses yang terlibat dalam mensosialisaikan program, "atas nama pribadi saya ucapkan terimakasih kepada seluruh tim dan relawan yang selama masa kampanye kemarin membantu mensosialisasikan program, semoga hasil kerja keras selama ini dapat mewujudkan Cimahi Baru Bersama Ajay", pungkasnya. (Suryadi)

Kata Bijak faktabandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments :

  1. Bonus Freebet dan Freechip Setiap Hari
    ADU BANTENG, Sabung Ay*m, Sp*rtbo*k, P*ker, CEM*, C*PSA, D*MINO, Casin*
    Deposit 100.000 Freebet 10.000
    BBM : D89CC515
    www*(.)Bolavada(.)*com
    www.bandaragenjudi.com

    ReplyDelete