Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

BWP La Grande Bandung Sajikan Romance Valentine Dinner Sambut Momen Kasih Sayang

Rabu, 08 Februari 2017 | 13:23 WIB Last Updated 2017-02-08T12:37:21Z
BANDUNG, FAKTABANDUNGRAYA.COM,- Merayakan momen spesial bersama pasangan tercinta merupakan hal yang selalu dinanti bagi setiap insan, berbagai cara dilakukan agar dapat memberikan momen romantis dan sulit dilupakan bagi pasangan tercinta. Best Western Premiere La Grande Hotel, menyuguhkan sesuatu yang spesial menyambut hari kasih sayang kali ini, melalui Romance in Valentine Dinner. “Tema fusion mewarnai makan malam romantis dengan menyajikan 6 set menu rangkaian hidangan perpaduan antara western menu dan menu asia ditemani alunan musik romantis dengan menyediakan tempat terbaik pilihan anda dan pemandangan gemerlap kota, niscaya menjadi pelengkap momen tak terlupakan bersama pasangan anda”, ucap Adventa selaku Marcom BWP La Grande Hotel, (07/02).

Rangkaian menu makan malam special sambut hari kasih sayang diawali dengan Salmon Vol Au Vent dan Mushroom Vol Au Vent, yang merupakan puff pastry khas Prancis dengan isi olahan jamur dan ikan salmon yang gurih. Dari cita rasa gurih yang membangkitkan selera makan, tersaji hidangan segar Couple Pan-Seared Sea Scallop and Silken Tofu Caviar Salad, hidangan daging kerang kampak (scallop) disajikan dengan condiment yang sedikit asam, serta tahu sutra yang dihidangkan cantik dengan telur ikan sturgeon (caviar). Scallop dan caviar memiliki nilai gizi yang tinggi, bermanfaat untuk menurunkan resiko kanker dan menjaga fungsi tubuh yang sehat. “Hidangan pembuka ditutup dengan Lobster Chowder Thermidor Soup with Ikura, yang berbahan dasar lobster disajikan dengan ikura atau telur ikan salmon”, ucap Saryono, Executive Chef Best Western Premier La Grande Hotel

Sebelum anda menikmati sajian utama, lidah anda akan terlebih dahulu dimanjakan oleh kelembutan Strawberry Sorbet, es krim sari buah strawberry dengan kesegaran sorbet yang dipercaya menetralkan rasa dari hidangan pembuka agar kenikmatan hidangan utama dapat dirasakan secara maksimal.

Lanjut Saryono, hidangan utama pada Romance in Valentine Dinner adalah Poached & Charbroiled Loin of Beef with mushroom blue cheese sauce and crispy garlic, potato cake, carrot puree and spring vegetable ialah daging has dalam dengan saus mushroom dan blue cheese yang dihidangkan dengan olahan kentang, wortel, dan berbagai sayuran segar. Sajian makan malam romantis diakhiri dengan Chocolate Trilogy. “Selain rasa yang nikmat, rangkaian hidangan Valentine ini diambil dari bahan-bahan aphrodisiac yang juga memiliki kandungan gizi yang baik bagi fungsi tubuh, misalnya seafood, beef, chocolate dan strawberry”, ujar Saryono,


Kenikmatan Romance Valentine Dinner makin lengkap dengan special gift yang bisa didapatkan secara cuma-cuma, yaitu flower bouquet dan cupcakes. “Selain sebagai ungkapan cinta, bunga dan kudapan manis merupakan ungkapan terimakasih kami pada para tamu. Juga sebagai penanda, bahwa mereka adalah sosok yang berharga dan spesial bagi kami”, pungkas Benedictus Jodie, General Manager Best Western Premier La Grande Hotel. (Suryadi)
×
Berita Terbaru Update