ITJA Terima Penghargaan Bandung Award 2017 Katagori Organisasi


Jack Febrian (Founder Bandung Award)
BANDUNG, FAKTABANDUNGRAYA.COM – Maju dan berkembangnya, sector kepariwisataan tentunya tidak terlepas dari peran serta para wartawan yang peduli terhadap kepariwisataan. Karena melalui publikasi di media massa maupun social media (sosmed) secara tidak langsung dapat membantu para wisatawan untuk melakukan kunjungan wisata keberbagai okjek wisata/ Destinasi.

Jeck Feberian selaku inisiator terbentuknya Indonesian Tourism Journalist Assocition (ITJA) mengatakan, pihaknya selaku pelaku dan praktisi kepariwisataan, melihat bahwa selama ini cukup banyak rekan-rekan wartawan yang telah membantu mensosialiasasikan dan mendorong kemajuan kepariwisataan, khususnya Bandung Raya. Namun, belum ada organisasi yang menaunginya.

Untuk itu, saya dan beberapa rekan wartawan baik dari Media Cetak, Elektronik dan Media online, pada 18 Januari 2017 di Hotel Grand Pasundan bersepakat membantuk wadah yang kita namain Indonesian Tourism Journalist Assocition (ITJA).

“Alhamdulillah, setelah ITJA terentuk, kiprah rekan-rekan wartawan pariwisata semakin bersemangat dalam mendukung kepariwisataan khususnya Bandung Raya (Kota Bandung, Kota Cimahi, Kab Bandung dan Kab Bandung Barat). Bahkan kepariwataan Jabar dan Indonesia pada umumnya,” ujar Jack kepada wartawan dalam acara malam anugrah Bandung Award 2017 di Hotel Grand Pasundan Bandung, Senin (13/02) malam.

Jack juga mengatakan, ITJA merupakan salah satu organisasi dari 64 organisasi kepariwisataan yang turut menandatangani deklarasi Pariwisata Bandung Raya yang terdiri dari pelaku dunia pariwisata, unsur pemerintah, organisasi profesi, LSM, dan insan yang peduli pariwisata yang diselenggarakan di Hotel Golden Flower Jalan Asia Afrika-Bandung, Rabu (07/02)lalu. Sehingga cukup wajar kalau Panitia Penilai Bandung Award 2017 memberikan penghargaan Bandung Award 2017 untuk katagori Organisasi.

Lebih lanjut Jack yang juga founder (pendiri) Bandung Award mengatakan, malam anugrah Bandung Award 2017 ini merupakan kali ke empat (4) diselenggarakan. Hal ini, bertujuan untuk meningkatkan kualitas kepariwisataan dan meningkatkan kunjungan wisata di wilayah Bandung Raya. Apalagi dudukung oleh rekan-rekan wartawan keperiwitaan.

“Saya atas nama pribadi dan pendiri Bandung Award, mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasamanya dan support dari rekan-rekan wartawan terutama yang tergabung dalam ITJA dan semoga kedepan eksistensi ITJA semakin maju dan terus mendorong sector kepariwisataan” tandasnya. (husein).
 
Berikut para penerima penghargaan Bandung Award 2017 :

Perwakilan Pelaku Usaha:
1. Hotel: Grand Pasundan
2. Tour: Mentari Tour
3. Restoran : KLC
4. Pendidikan STPB
5. Seniman : Uwi, pemecah berbagai rekor dunia.

Pemerimtah:
1. Pemkot Bandung
2. Kota Cimahi
3. Kab Bandung
4. Kab. Bandung Barat
5. Pam Obvit Polda Jabat

Organisasi
1. PHRI
2. ASITA
3. HPI
4. ITJA
5. KADIN

Kata Bijak faktabandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.
    Google Plus Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar