Ketua DPD Golkar KBB Minta Seluruh Pengurus Tingkatkan Konsolidasi

Ketua DPD Partai Golkar KBB Ir Doddy Cholid M.S.
  bersama Ketua dan anggota KPPG serta para pengurus PG
(foto :trisno)
BANDUNG BARAT, FAKTABANDUNGRAYA .COM – Ketua DPD Partai Gokar Kabupaten Bandung Barat Ir Doddy Cholid M.S meminta kepada seluruh jajaran pengurus Partai baik DPD Bandung, Pengurus Kecamatan (PK) maupun Ranting (Desa) serta seluruh simpatisan Partai Golkar se Bandung Barat untuk melakukan konsolidasi dan berbuat untuk menarik simpati masyarakat. Hal ini demi mengembalikan kejayaan Partai Golkar.

Doddy Cholid menyadari bahwa untuk mengembalikan kejayaan dan menjadi partai nomor satu di Kab Bandung Barat memang tidak semudah mengembalikan teklapak tangan. Untuk itu, kita harus tingkatkan konsolidasi dan lakukan kegiatan yang membaut masyarakat simpati dan mendukung partai Golkar dalam berbagai kegiatan di tangah masyarakat.

Hal ini dikatakan Ketua DPD Partai Golkar Kab Bandung Barat Ir Doddy Cholid M.S dalam acara pelantikan salah satu Organisasi Sayap Partai Golkar, Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golongan Karya (KPPG) Bandung Barat, Tetty Maryani Usemahu SH. yang dilaksanakan di Desa Pangauban kecamatan Batujajar Minggu ( 19/02).

Mulai dari sekarang kita awali dengan turunnya kembali bagi para ngurus kelapangan dengan konsolidasi baik ketingkat kecamatan (PK) dan desa serta kepada simpatisan partai, pintanya.

Doddy menjelaskan dengan diawali pelantikan KPPG ini merupakan awalnya konsolidasi bersama srikandi-srikandi partai golkar, ternyata masih banyak para gender yang siap untuk memenangkan partai Golkar baik dipemilu maupun dipemilihan presiden bahkan termasuk pemilihan gubernur dan bupati.

Selaku pengurus DPD Partai Golkar, kami merasa senang setidaknya dengan bertemunya bersama srikandi srikandi partai Golkar. Bersama ini juga, kami mengingatkan bahwa keseteraan gender yang 30 persen baik di DPR,DPRD belum terisi sepenuhnya. Untuk itu, pada kesempatan ini, bagi kaum perempuan yang akan menerjuni dunia politik, jangan ragu-ragu.

Kami DPD Partai Golkat Bandung Barat siap membantu membekali ilmu perpolitikan, agar kaum perempuan memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) yang mampuni dan jangan mau kalah dengan laki-laki. Kaum perempuan harus punya cita - cita yang baik dan bisa menjadi pemimpin dan itu dipastikan bisa, diluar itu belajar dan belajar serta membaca. Kalau kita mau maju harus belajar,"tegasnya.

Bersama pengurus dan simpatisan partai golkar dikabupaten Bandung Barat masih kata Doddy akan berbuat yang terbaik bagi masyarakat dengan diawali konsolidasi. Untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dibutuhkan pengorbanan. Kini, sudah saatnya sekarang para pengurus, anggota dan simpatisan partai golkar harus segera koinsolidasi kelapangan jangan banyak bicara namun kerja.

“Bekerja dan bekerja serta mengabdi bagi masyarakat”, ajaknya.

Sementara itu ketika disinggung untuk mencalonkan Bupati Bandung Barat, secara diplomasi, Doddy mengatakan, kalau masyarakat menghendaki dan tuhan mengijinkan, Insya Allah siap, yang penting kami bersama pengurus partai golkar dan kader serta simpatisan siap bekerja dulu "tandasnya.

Dalam acara pelantikan tersebut, Ketua KPPG, Tetty Maryani Usemahu SH tersebut, dihadiri para anggota dewan Kabupaten Bandung Barat diantaranya AA Sunarya Erawan, Cecep, dan Deniswara serta para pengurus kecamatan (PK) yang dilanjutkan dengan pengobatan gratis kepada masyarakat sekitar serta pembagian Alquran.(Trisno)

Kata Bijak faktabandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.
    Google Plus Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment