Reses Anggota DPRD Jabar, Warga Tanya Soal Mekanisme Anggaran

Gatot Tjahyono bersama warga (foto:ist)
KUNINGAN, FAKTABANDUNGRAYA.COM – Seluruh anggota DPRD Jawa Barat saat ini tengah melaksanakan kegiatan Reses pertama di asal daerah pemilihan masing-masing. Termasuk juga Anggota DPRD Jabar, Ir Gatot Tjahyono MM asal Dapil Jabar IV (Kabupaten Ciamis, Kuningan, dan Pangandaran dan Banjar) dari Fraksi PDI Perjuangan mengisi kegiatan Reses pertama tahun sidang 2017di Desa Citapen Kecamatan Hantaran serta Desa Manis Kecamatan Sampora Kabupaten Kuningan.

Dalam kegiatan reses tersebut, cukp banyak menerima aspirasi dan harapan masyarakat disampaikan langsung kepada Gatot, terutama masyarakat bertanya tentang mekanisme anggaran menurut ketentuan yang berlaku. Masyarakat menghendaki pembangunan diselenggarakan secara merata dan dapat dinikmati masyarakat.

“Pada reses itu saya informasikan berbagai macam bantuan keuangan dari gubernur atau Pemprov Jabar seperti ajuan anggaran untuk pembangunan Jalan Lingkar Sampora, penambahan sarana kesehatan RSUD Linggar Jati , RSUD 45 Kuningan, rumah susun layak huni atau rutilahu, dan yang lainnya,” kata Gatot,

Gatot mengaku ia akan menampung aspirasi tersebut, dan melanjutkannya dalam mekanisme anggaran yang berlaku. Reses kali ini dilaksanakan anggota dewan dari PDIP ini di Kabupaten Ciamis dan Kabupaten Kuningan. Kegiatan reses di Kabupaten Ciamis saat ini masih berlangsung, (man/rls)

Kata Bijak faktabandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.
    Google Plus Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment