Suminah (44) Nekad Tabrakan Diri Pada KA Turangga Bandung-Surabaya

Aparat Kepolisian Olah TKP tewasnya Suminah (44)
menabrakan diri pada KA Turangga Bandung-Surabaya
Foto (ist).
MADIUN, FAKTABANDUNGRAYA.COM - Seorang wanita diduga mengalami gangguan jiwa bernama Suminah (44) melakukan aksinekad menabrakan diri pada KA Turangga jurusan Bandung-Surabaya yang melintas dengan kecepatan cukup tinggi. Kejadian tersebut berada di rel kereta api (KA) km 170+23 masuk Desa Klagen Serut, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun, Minggu (19/02) sekitar pukul 05.00

Menurut sejumlah saksi mata di TKP (Tempat Kejadian Perkara), mereka melihat seorang wanita berjalan tidak jauh dari rel KA. "Kami sempat melihat, begitu KA akan lewat, wanita itu langsung berdiri ditengah rel, tanpa ada bisa mencegah. Tubuh korban hancur dan tewas ditempat, sedangkan KA terus berjalan," jelas Panidi warga sekitar kepada contributor faktabandungraya.com di Madiun.

Tak lama berselang atas kejadian tersebut, datang petugas keamanan dari PT KAI Daops VII Madiun mengecek ke tempat kejadian perkara (TKP). Begitu juga datang petugas dari Polsek Jiwan dan Polres Madiun Kota melakukan olah TKP. Korban diketahui Suminah (44) warga Desa Kolagen Serut, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun.

Untuk kepentingan Otopsi, jasad korban dibawa RSUPP Jatim dr Soedhono di Kota Madiun. Kerabat menerima kabar langsung mendatangi TKP dan membenarkan korban kerabatnya. Keterangan keluarga, korban menderita gangguan jiwa sejak SMA, setiap kambuh sering keluar rumah dengan berjalan kaki.(red/ags)



Kata Bijak faktabandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.
    Google Plus Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar