10.000 Warga Bandung Raya Sarapan Energen di Lapangan Hubdam Tegelega

Warga Bandungraya, nikmati sarapan bersama Energen di
lapangan Hubdam Tegalega Bandung,. (foto ist). 
BANDUNG, FAKTABANDUNGRAYA.COM – Sekitar 10.000 warga Bandung Raya tumpah ruah dilapangan Perhubungan Kodam (Hubdam) III Siliwangi, Tegalega Bandung, mengikuti acara gerakan kampanye nasional "Sarapan Sehat Sebelum Jam 9" yang diselenggarakan oleh PT Mayora, melalui produknya, Energen.

Marketing Director PT Mayora Indah selaku produsen Energen, Vincentius Goesnawan, mengatakan PT.Mayora Indah Indonesia akan terus mengedukasi masyarakat untuk melakukan sarapan pagi sebelum jam 9. Hal ini sangat penting, mengingat sampai saat ini masalah kekurangan gizi sarapan di Indonesia, 7 dari 10 anak Indonesia kekurangan gizi akibat kurang sarapan gizi.

Untuk itu, kami berkomitmen, untuk terus mengedukasi masyarakat agar melakukan sarapan pagi, yaitu minum Energen. Selain itu, itu juga, apa yang dilakukan oleh PT Mayora sebagai upaya mendukung peraturan Menteri Kesehatan Nomor 41/2014 tentang pedoman gizi seimbang yang salah satu pesannya adalah 'biasakan sarapan' (pesan ke-6), ujarnya.
Marketing Director PT Mayora Indah selaku
produsen Energen, Vincentius Goesnawan (foto:ist)

Vincentius juga mengatakan, kegiatan sarapan pagi sebelum jam 9 pagi di lapangan Hubdam Tegalega Bandung ini, merupakan rangkaian Pekan Sarapan Nasional 2017 yang bekerjasama IDI. Bahkan di tahun 2017 ini kita telah lakukan kampanye di 28 kota. Dengan jumlah peserta saat ini, sudah mencapai lebih dari 200.000 peserta dari Sabang sampai Merauke.

Kita menyadari untuk memberikan pelajaran kepada masyarakat betapa pentingnya sarapan pagi sebelum jam 9 tidak mudah. Untuk itu, kita lakukan secara berkesinambungan dan menggandeng semakin banyak pihak yang memiliki visi dan misi yang sama. Kampanye "Ayo Biasakan Sarapan Sehat Sebelum Jam 9 untuk Generasi yang Sehat, Cerdas, dan Aktif", ujarnya.

Masih dalam angkaian kegiatan Pekan Sarapan Nasional 2017 di Hubdam ini, juga di gelar kegiatan jalan santai, zumba bersama, dan lomba mewarnai untuk anak-anak. (husein).

Kata Bijak faktabandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.
    Google Plus Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar