Essien Persib Siap Birukan Liga Indonesia

Maajer Persib Bandung Umuh Muchtardidampingi Michael Essien
dalam jumpa pers di Graha Persib, jln Sulanjana Bdg, (foto:edy)
BANDUNG, FAKTABANDUNGRAYA.COM,- Club kebanggaan sepakbola masyarakat Jawa Barat, Persib “Maung”Bandung, kini memiliki bintang baru, Michael Essien (34) yang sebelumnya memperkuat Club Chelsea dan Real Madrid, berjanji siap memberikan hasil terbaik bagi Persib Bandung dan membirukan Liga Indonesia yang baru akan bergulir pada April 2017 mendatang.

Kesediaan Essien keturunan warganegara Ghana ini, bergabung dengan Maung Bandung, tentunya menjadi harapan besar bagi para pencinta persepakbolaan Indonesia khususnya bagi bobotoh Persib. Namun, Essien membantah bergabungnya ke Persib lantaran uang yang ditawarkan cukup menggiurkan yaitu sebesar Rp.9,5 miliar ditambah lagi rumah dan mobil pribadi.

"Saya datang ke sini bukan karena uang. Saya memang tertarik bermain di Indonesia," kata Essien didampingi General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram Rachman, dan Manajer Persib Umuh Muchtar, dalam sesi jumpa pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Rabu (29/03).

Essien juga mengatakan, kedatangannya dan bergabung dengan Persib untuk bobotoh. Saya ingin membantu Persib meraih prestasi dan memperkenalkan sepak bola Indonesia juga, ujarnya.

Sementara itu, Manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan, selaku manajemen Persib tentunya apa yang menjadi harapan seluruh bobotoh sama dengan harapan kita semua yaitu kehadiran Essien di Persib dapat meningkatkan prestasi Persib dalam Liga Indonesia yang sebentar lagi akan bergulir. Dan juga menjadi kado teristimewa bagi Persib di usia ke 84 tahun ini.

Bahkan kita juga berharap semoga Essien dapat membirukan disetiap pertandingan, terutama saat Persib bermain. Selain itu, kita yakin, Essien dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi sponsor untuk bersedia mensupport dan menjadi sponsor, ujar Umuh.

Lebih lanjut Umuh juga mengatakan, pihaknya masih berupaya menarik beberapa pemain asing untuk memperkuat Persib Bandung, namun, umuh belum berkenan memberikan bocoran, siapa pemain asing yang dimaksud.

“Sabar belum waktunya, tunggu aja”, tandas Umuh

Kata Bijak faktabandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar :

  1. Bonus 10% All Games www*(.)Bolavada(.)*com
    FREEBET AND FREECHIP 2017 FOR ALL NEW MEMBER !!! .
    ADU BANTENG, Sabung Ay*m, Sportbo*k, Pok*r, CEM*, CAPS*, DOMIN*, C*sin*
    BBM : D89CC515
    www.bandaragenjudi.com

    BalasHapus