Harry Tanu : Kunci Kesuksesan Adanya Disiplin,Kemauan Dan Keseriusan

Ketum Perindo Harry Tanu berdialog dengan Ketua DPC Perindo
KBB Edi Mirwan. (foto:ist)
BANDUNG BARAT, FAKTABANDUNGRAYA.COM, - Untuk mencapai kesuksesan dalam berbagai bidang, setiap orang dituntut dengan kemauan, disiplin yang tinggi dibarengi dengan keuletan serta keseriusan. Untuk itu, generasi muda sebagai penerus pembangunan bangsa untuk mencapai kesuksesan tidaklah mudah, memerlukan perjuangan dan pengorbanan.

Menurut Ketua Umum Perindo, Harry Tanoesoedibyo, mencapai kesuksesan seseorang tidak bisa diukur dari latarbelakang, dan latar belakang kita tidak menghalangi untuk menuju kesuksesan, karena kesuksesan itu hak semua orang, sementara berbicara sukses berarti berbicara masa depan yang harus diperjuangkan karena kesuksesan tidak datang secara tiba-tiba, kata Harry Tanu dalam pemaparanya dihadapan ratusan siswa/i SMK Negri 4 Padalarang, Kamis (30/3).

Dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh DPC Perindo Kabupaten Bandung Barat mengangkat tema “Shering Session Kewirausahaan dan pembangunan Ekonomi Indonesia”, Harry Tanoesoedibjo menambahkan, seperti keberadaan MMC Group keberadaanya dibangun dari bawah karena adanya kemauan dan keseriusan akhirnya bisa berkembang dan berkembang terus.

Pola dan sytem yang dikembangkan oleh MMC Group ini bisa dilaksanakan dan diikuti oleh kalian sebagai generasi penerus karena bagaimanapun negara memerlukan generasi penerus untuk membangun, untuk itu yang terpenting ada kemauan,disiplin dan keuletan serta keseriusan,"terangnya.

Lebih lanjut Harry Tanu mengatakan, bahwa tantangan hidup adalah bagaimana cara mengendalikan diri kita sendiri untuk mencapai keberhasilan harus ada kemauan, Dalam hidup itu harus ada yang diperjuangkan kalau mau berhasil, kerja keras itu penting,dengan kesimpulan secara umum bahwa keberhasilan tidak dilihat dari latar belakang dan tidak mengenal usia,Kita harus memperbaiki ekonomi sebagai generasi penerus berkewajiban untuk membangun negara agar lebih maju, Dengan majunya negara akan semua mudah untuk diselesaikan, "imbuhnya.

Sementara ketua DPC Partai Perindo KBB H Edi Mirwan SE, ketika ditemui media mengatakan, bahwa kedatangan Ketua Umum Partai Perindo Harry Tanoesoedibjo dalam acara safarrinya memberikan kuliah khususnya kepada siswa/i SMU karena menurutnya memberikan pembekalan kepada para siswa merupakan hal yang tepat dalam menerapkan kewirausahaan, dan ini murni semata-mata memberikan pemahaman dan pengertian mengenai kewirausahaan, tidak ada unsur politik.

Kedatanga Ketum ke Bandung Barat selain memberikan kuliahnya kepada siswa/i SMK juga memberikan bantuan bea siswa kepada 20 siswa yang berprestasi dan ini merupakan pengalaman yang berharga khususnya kepada DPC Bandung Barat umumnya kepada masyarakat,"tegasnya.

Partai Perindo masih kata Edi, merupakan partai yang peduli dengan pendidikan, dan kesehatan serta kepada dunia usaha akan terus berupaya untuk meningkatkan kemajuanya dibeberapa sektor demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,"pungkasnya. (tris/ari)

Kata Bijak faktabandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.
    Google Plus Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment