Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Jaga Keutuhan NKRI, Kodam III/Slw Gelar Silaturahmi Dengan Komsos Dengan KBT

Jumat, 31 Maret 2017 | 22:52 WIB Last Updated 2017-04-01T15:59:23Z

Aster Kasdam III/Slw memberikan cintdramata ke perwakilan FKPPI Jabar
BANDUNG, FAKTABANDUNGRAYA.COM,- Kodam III/Siliwangi menyelenggaraan Komunikasi Sosial dengan Keluarga Besar TNI TA. 2017 Kodam III/Siliwangi bertempat di Aula Stata Sariksa Rindam III/Siliwangi Kota Bandung, Jumat (31/3).

Acara yang dibuka oleh Aster Kasdam III/Siliwangi Kolonel Inf Dian Herdiana ini, bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan hubungan antara TNI AD dengan Keluarga Besar TNI, sehingga hubungan yang harmonis dapat memberikan pemahaman dan menggugah serta mengajak Keluarga Besar TNI berpartisipasi dalam pertahanan Negara.

Prajurit TNI AD juga berperan dalam mengatasi kesulitan rakyat dan mendukung tugas pokok TNI karena sistem pertahanan yang digunakan bertumpu pada kekuatan TNI sebagai komponen utama dan sumber daya nasional sebagai komponen pendukung.

Pada kesempatan tersebut Aster Dian juga menyampaikan, " ucapan terima kasih kepada para undangan yang telah hadir di Aula ini dan memberikan penghargaan yang tinggi atas dedikasinya menyempatkan waktunya untuk hadir dalam kegiatan penyelenggaraan Komsos dengan Keluarga Besar TNI ini".

Perlu diingatkan lagi bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya dalam rangka pembinaan bersama Kodam III/Siliwangi untuk seluruh Komponen Keluaga Besar TNI, sehingga didapatkan hubungan yang baik antara pihak Kodam III/Siliwangi (Prajurit TNI AD) dengan Keluarga Besar TNI dijajarannya, jelasnya.

Kolonel Inf Dian menghimbau kepada para undangan agar dalam menjalani hidup bermasyarakat sedapat mungkin bisa menjalin keakraban dan kekompakan serta saling memiliki jiwa tolong menolong dalam mengatasi permasalahan yang ada untuk kebaikan bersama, ungkapnya.

Selain itu Komunikasi Sosial KBT i ini diharapkan dapat terjalin hubungan baik antara Kodam III/Siliwangi (TNI AD) dan mampu mewujudkan Komunikasi Sosial yang baik pula, harapnya.

Lebih lanjut Aster Kasdam III/Siliwangi mengatakan, kegiatan ini akan terus berjalan dan tidak terhenti sampai disini saja karena Komunikasi Sosial denga KBT tetap perlu dijaga dan terpelihara dalam menjaga keutuhan Keluarga Besar TNI dan KBT juga turut andil dalam meng awal dan menjaga keutuhan NKRI yang sama-sama kita cintai, kandasnya. (sein/pen)
×
Berita Terbaru Update