Pangdam Siliwangi Tenerima Penghargaan Police Award & Honorary Police Polda Jabar


Para menerimaPolice Award dan Honorary Police dari Polda Jabar
(foto :ist)  
 BANDUNG, FAKTABANDUNGRAYA.COM- Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI M. Herindra menerima penghargaan Police Award dan Honorary Police dari Polda Jabar yang diserahkan langsung oleh Kapolda Jabar Irjrn Pol. Anton Charliyan di Lapangan Mapolda Jabar Jalan Soekarno Hatta Bandung, Kamis (9/3).

Penghargaan Honorary Police yang diterima Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI M. Herindra, atas dedikasi dan kerja sama yang baik antara TNI dengan Kepolisian, Aparat Pemerintah, Tokoh masyarakat dan Pelajar sehingga tugas-tugas dilapangan dapat terlaksana dengan baik dan sinergisitas. Selain itu, telah berprestasi untuk bekerjasama dan berprestasi dalam membantu tugas Kepolisian dalam menegakkan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Jawa Barat.

Upacara penyerahan Police Award & Honorary Police yang diterima oleh Pangdam III Siliwangi berupa Medali, Pita Jasa dan Sertifikat kepada para tokoh masyarakat Jawa Barat yang telah berperan aktif membantu tugas-tugas Kepolisian dalam hal keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya diwilayah Jawa Barat.
Pangdam III/Slw Mayjen TNI M Herindra
(foto :ist).

Penghargaan tersebut, selain diterimah oleh kepada Pangdam III/Siliwangi, juga diterima Wakil Gubernur Jabar, Kepala Kejaksaan Tinggi Jabar, Kepala Pengadilan Tinggi Jabar, Ketua DPRD Jabar, Tokoh Agama, Pimpinan Pondok Pesantren Al Madani Bogor, Sultan Sepuh Cirebon, Pimpinan Wilayah BNI, Direktur TVRI, Kepala Damkar, Direktur HU. Pikiran Rakyat, Kabiro Radio Elsinta, Pimpinan Metro TV, Dago View, Siswa SMA 6 Bandung, Saksi-saksi mata teror BOM panci di Kelurahan Arjuna dan Pimpinan Ponpes Miftahul Huda Sukabumi.

Sementara itu, Pangdam III/ Siliwangi Mayjen TNI M. Herindra kepada wartawan mengatakan, bangga dan terima kasih atas apa yang telah diberikan dan dinobatkannya sebagai keluarga besar Polda Jabar, sinergisitas antara TNI dan Polri di Jawa Barat sudah bagus dan untuk kedepannya akan lebih bagus lagi dan lebih bagus lagi.

Selain itu, apa yang telah dilakukan oleh Kapolda Jabar kami dukung dan hingga saat ini situasi di Jabar semakin kondusif, Kodam III/Siliwangi siap mendukung Kepolisian 100 persen, tandasnya. (sein/pen).



Kata Bijak faktabandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.
    Google Plus Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment