Putra Pertama Gubernur Jabar, Khobbab Heryawan Menikah Dengan Nadia Riyastika Ilyas.

Pernikahan Khobbab Heryawan dengan Nadia R Ilyas (foto :ist)
JAKARTA, FAKTABANDUNGRAYA.COM – Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) menggelar pernikahan untuk anak pria pertamanya. Khobbab Heryawan menikah dengan Nadia Riyastika Ilyas. Akad nikah berlangsung di Gedung Sasono Utomo TMII, Jl. Raya Taman Mini Jakarta Timur, Minggu (05/03).

Akad nikah berlangsung dengan khidmat dimulai tepat pukul 10.15 WIB dengan khutbah nikah disampaikan oleh KH. Abdullah Gmynastiar atau Aa Gym. Saksi dari pengantin pria, yaitu Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar. Sementara saksi dari pihak pengantin wanita, yaitu Mayjen TNI (Purn) Gasin Aman. Akad nikah dihadiri kedua keluarga besar pengantin pria dan wanita juga dihadiri sejumlah tokoh Jawa Barat.

Kepala Bagian Publikasi Biro Humas Provinsi Jawa Barat Ade Sukalsah mengatakan resepsi pernikahan Khobbab dan Nadia akan berlangsung pada malam harinya tepat pukul 19.00 di tempat yang sama dalam balutan adat Sunda dan Aceh. Undangan yang disebar sebanyak 4.000 eksemplar dengan konsumsi yang disediakan mencapai 14.000 porsi.

Resepsi nikah rencana akan dihadiri beberapa tokoh nasional, diantaranya Presiden RI dan Wakil Presiden RI serta sejumlah menteri Kabinet Kerja.

Dalam resepsi, keluarga juga menyediakan souvenir menarik khas Jawa Barat untuk para undangan. “Ada souvenir cukup menarik untuk undangan. Pertama, ada cover note berbahan baku upcycling. Yaitu, bahan baku yang memiliki nilai tambah, produk ini dari Komunitas Rancage Bogor. Souvenir kedua, ada tas dari bahan pandan buatan Tasikmalaya,” ungkap Ade yang juga menjadi panitia pernikahan, disela-sela acara akad nikah.

Selain itu, di area resepsi pernikahan juga akan disediakan sejumlah booth foto selfie bagi para undangan dengan tema kejawabaratan, serta berbagai display dengan tema unik dan menarik khas Tanah Pasundan.

Khobbab merupakan anak pertama dari pasangan Ahmad Heryawan dan Netty Prasetiyani yang lahir tahun 1992. Dia adalah anak pertama dari enam bersaudara. Sementara Nadia adalah anak Kedua dari empat bersaudara kelahiran 1992. Nadia adalah putri dari pasangan Mayjen TNI (Purn) H. M Ilyas Yusuf dan Hj. Denna Ritha beralamat di Perumahan Margonda, Depok.

Khobbab dan Nadia adalah pasangan satu almamater dari kampus Universitas Indonesia. Ketika duduk di bangku kuliah, Khobbab mengambil jurusan Hubungan Internasional, sementara Nadia jurusan Ilmu Komunikasi. (sein/hms)

Kata Bijak faktabandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.
    Google Plus Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment