Walikota Bandung Serahkan Bonus Rp.150 Juta Kepada PERSIB

Foto bersama Walikota Bandung dgn Tim Persib Bandung,
setelah menerima kadeudeuh Rp.150 juta, (foto:ist) 
BANDUNG, FAKTABANDUNGRAYA.COM,- Keberhasilan tim maung “Persib Bandung dalam turnamen sepakbola perebutan Piala Presiden 2017 dengan meraih Juara Ketiga, mendapat apresiasi dari Walikota Bandung Ridwan Kamil berupa bonus sebesar Rp.150 Juta.

Penyerahan bonus untuk tim Persib Bandung diserahkan langsung oleh Ridwan Kamil kepada Manager Persib Bandung Umuh Muchtar di Balai Kota Jalan Wastukancana no 2 Kota Bandung pada, Selasa (21/03) yang dihadiri seluruh pemain dan pengurus Persib Bandung.

Sebagai bobotoh Persib Bandung, Ridwan Kamil yang juga Walikota Bandung ini mengatakan, uang kadeudeuh sebesar Rp.150 juta ini merupakan hasil udunan antara pemerintah, warga masyarakat dan para pengusaha yang ada di Kota Bandung. Untuk itu, Saya titip uang ini kepada pak Umuh untuk dibagikan kepada pemain, kata Ridwan.

“ Jangan dilihat besarnya uang kadeudeuh yang kita berikan tapi ini sebagai wujud kecintaan warga Bandung terhadap Persib Bandung”, ujarnya.

Dikatakan, kedepan Pemkot Bandung akan berupaya memberikan berbagai fasilitas untuk Persib Bandung guna mendukung prestasi Atep CS dalam berbabagai kompetisi sepakbola di Tanah Air. Bahkan kita ijinkan GBLA dijadikan home base Persib Bandung.

Sementara itu, Manager Persib Bandung, Umuh Muchtar menyambut baik dan berterima kasih kepada Pemerintah Kota Bandung yang telah memberikan kadeudeuh (bonus) senilai Rp 150 juta atas prestasi Persib Bandung menjuarai tiga dalam turnamen Piala Presiden.

Bagi kami selaku pengurus Persib Bandung, tentunya tidak melihat nilai kadeudeuh yang diberikan oleh pak Walikota, tetapi dengan diundang dan diucapkan selamat dari pak wali itu sudah suatu penghargaan apalagi ditambah kadeudeuh Alhamdulillah," ujar Umuh.

Selain itu, kami juga berterimakasih, kepada Pemkot Bandung yang telah mengijinkan Persib Bandung untuk dapat menggunakan lapangan Lodaya, si Dolig dan GBLA telah meringankan tim Persib.

"Dengan dukungan itu, insya Allah target kami akan lebih baik. Dan saya juga doakan pak wali semoga rencananya lancar," tandasnya. (sein/edy).

Kata Bijak faktabandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments :

  1. ADU BANTENG, Sabung Ay*m, Sportbo*k, Pok*r, CEME, C*PS*, DOMIN*, C*sin*
    AYOO SERBUU GAN MUMPUNG GRATIS DAN MURAH
    BBM : D89CC515
    www*(.)Bolavada(.)*com
    www.bandaragenjudi.com

    ReplyDelete