Golkar Cimahi Bulat Usung Dedi Mulyadi Maju Pilgub Jabar 2018

H.Ali Hasan, Ketua DPD Partai Golkar Kota Cimahi
(foto:husein)
BANDUNG, FAKTABANDUNGRAYA.COM, - Ketua DPD Partai Golkar Kota Cimahi, H. Ali Hasan S.Ip, mengatakan, seluruh kader dan pengurus se Kota Cimahi sudah bulat mendukung penuh Ketua DPD Partai Golkar Jabar, H. Dedi Mulyadi yang saat ini masih menjabat Bupati Purwakarta untuk maju dalam pertarungan Pilgub Jabar 2018 mendatang.

Keberhasilan Dedi Mulyadi (DM) dalam memimpim Kab.Purwakarta selama dua periode yang juga saat ini Ketua DPD Golkar Jabar tentunya, sangatlah tepat mendukung beliau untuk maju dalam Pilgub 2018 mendatang. Untuk itu, Golkar Cimahi, akan menggerakkan seluruh kekuatan yang ada di berbagai elemen partai Golkat, untuk menaikkan pamor Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi sebagai Cagub Jabar 2018.

Ali Hasan yang baru dilantik menjadi Ketua DPD Partai Golkar kota Cimahi pada Minggu (2/4) kemarin, mengatakan, selain menggerakan berbagai elelem Golkar, kita juga sudah menghidupkan kembali kelompok-kelompok karya (pokar) yang dimiliki partai Golkar. Bahkan disetiap RW, Pokar ini harus berperan aktif dalam berbagai kegiatan diwilayahnya yang sekaligus membawa misi mensosialisasikan sosok Dedi Mulyadi ditengah masyarakat Jabar, khususnya warga Cimahi.

Hal ini dikatakan Ali Hasan kepada Fakta Jabar saat ditemui Gedung DPRD Jabar, usai rapat internal Komisi IV DPRD Jabar, Senin (3/4).

Dikatakan, Ali Hasan, saat pelantikan dirinya dan pengurus DPD Partai Golkar Kota Cimahi kemarin, semua perwakilan kelompok karya hadir yang jumlahnya sebanyak 312 kelompok karya. Untuk itu, kita akan bergerak mulai dari level RT, RW, Kelurahan dan Kecamatan untuk mensosialisasikan kepengurusan DPD Golkar Cimahi, Pengurus PK dan Ranting yang sekaligus mensosialisasikan DM sebagai cagub Jabar 2018 mendatang.

Pokoknya, seluruh kader Golkar, bahu membahu turun kelapangan dalam mendukung setiap kegiatan dan program-program warga, mulai dari gotong-royong membersihkan lingkungan sampai kepada sosialisasi kesehatan di Posyandu.

Lebih lanjut, Ali Hasan mengatakan, jika para kader berhasil digerakkan, ditambah dengan tidak ada rangkap jabatan di setiap kelompok karya di bawah komando DPD Golkar Kota Cimahi, maka hal tersebut akan sangat menguntungkan baik di tingkat kota ataupun provinsi. Karena komunikasi dengan masyarakat itu sangat penting.

Kami juga berharap, pihak DPP Partai Golkar segera memutuskan satu nama saja, yaitu Dedi Mulyadi. Sebagai calon yang diusung Golkar dalam Pilgub Jabar 2018 mendatang, harap Ali Hasan yang kini masih menjadi anggota DPRD Jabar untuk kali keempatnya. (sein/ari).

Kata Bijak Fakta Bandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.