Karang Taruna Kecamatan Padalarang KBB Gelar Bakti Sosial

Karang Taruna Kecamatan padalarang KBB gelar Bakti Sosial 
BANDUNG BARAT, FAKTABANDUNGRAYA.COM, - Karang Taruna Kecamatan Padalarang Kabupaten Bandung Barat adakan Bhakti sosial tahun 2017 berupa Khitanan massal sebanyak 61 anak dan Donor Darah serta Parade Hadroh dan diakhiri dengan Tablik Akbar. Oleh KH. MD Ubaidilah, AB. Yang digelar di halaman Kantor Kecamatan Padalarang, Minggu (23/4) dengan dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Maman S Sunjaya.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Padalarang Bunbun Risnandar ketika ditemui media mengatakan, kegiatan Bhakti Sosial ini merupakan agenda yang rencananya digelar setiap tahun, dan kegiatan sosial ini bekerja sama dengan pihak Rumah Sakin Cahya Kawaluyan Kota Baru Parahyangan dan Palang Merah Indonesi (PMI) Kabupaten Bandung Barat, berkat dukungan dari semua pihak yang telah membantu dan medukung kegiatan ini bisa terlaksana dengan lancar,"terangnya.,

Sebagai Pemuda masih kata Bunbun merupakan pelopor yang terdepan dalam pembangunan dan kesosialan terutama kepada kaum dhuafa, dan ini merupakan buktinya para pemuda khususnya di kecamatan padalarang, Kami mengedepankan dengan kebersamaan kita tingkatkan silaturahim dan tingkatkan rasa memiliki dengan menjunjung tinggi solidaritas,"tegasnya.

Sementara Sekretaris Daerah Kabupaten Bandung Barat Maman S Sunjaya dalam memberikan sambutanya menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Bandung Barat terus berupaya memfokuskan untuk kesejahteraan Masyarakat sesuai cita-citanya masyarakat Bandung Barat, dan kami mengucapkan terimakasih kepada Karang Taruna Kecamatan Padalarang yang telah melaksanakan kegiatan ini dan ini salah satu bukti dukungan para pemuda buat pemerintah demi mensejahterakan masyarakat, dan ini merupakan tanggung jawak kita bersama kepada kaum duafa dan anak-anak,"jelasnya.

Maman, juga mengatakan, sebagai pemuda merupakan tulang punggung pembangunan dengan diwadahi Karang Taruna salah satunya merupakan kepanjang tanganan dari pemerintah untuk membangun Sebagai generasi muda sebagai penurus pembangunan bangsa untuk mencapai kesuksesan tidaklah mudah dan itu harus memerlukan perjuangan dan pengorbanan," pungkasnya, (trs)

Kata Bijak faktabandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.
    Google Plus Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar