Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pangdam Siliwangi Bolehkan Anggota Persit Bekerja Bidang Profesi

Sabtu, 08 April 2017 | 19:34 WIB Last Updated 2017-04-09T12:37:54Z
Potong tumpeng HUT 71 Persit Kartika Chandra Kirana Slw
BANDUNG, FAKTABANDUNGARAYA.COM,- Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI M. Herindra menuturkan, sebagai anggota Persit Kartika Chandra Kirana tidak dilarang untuk bekerja pada berbagai bidang profesi untuk mendukung kesejahteraan keluarganya, apabila istri bekerja dapat menambah in come untuk keluarga dengan catatan tidak lupa tugas pokoknya sebagi istri dan ibu rumah tangga.

Tugas seorang ibu Persit sangat besar karena karena harus dapat menjalankan empat peran sekaligus yaitu sebagai Prajurit, anggota organisasi Persit, sebagai ibu rumah tangga dan sebagai wanita kerier, jelasnya

Selain itu kita jangan lupa diri bahwa keberhasilan dan suksesnya prestasi maupun karier suami karena terdapat peran besar seorang istri dibelakangnya, ujar Herindra selaku Ketua Dewan Pembina Persit Kartika Chandra Kirana dalam acara Puncak peringatan Hari Ulang Tahun Persit Kartika Chandra Kirana ke 71 Tahun 2017, di Graha Tirta Siliwangi, Jumat(7/4).

Sebelumnya, Ketua Panitia tentang kegiatan yang telah dilaksanakan diantaranya bhakti sosial pengobatan gratis, pemberian sembako, perlombaan-perlombaan dan anjang sana ke Rumah Sakit dan Sekolah Tuna Netra di Jalan Pajajaran.

Ditempat yang sama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD III Siliwangi Ny. Diah Eka Rusyiati M. Herindra mengatakan, memperingati HUT Persit dapat dimaknai sebagai kesempatan untuk mengevaluasi dan instropeksi diri terhadap peran dan pelaksanaan tugas selama kurun waktu setahun yang lalu.

Kekurangan dimasa lalu dapat disempurnakan agar kedepan dapat melangkah lebih baik dan lebih bermanfaat guna mewujudkan program-program kerja organisasi Persit KCK.

Persit Kartika Chandra Kirana tidak pernah lekang dimakan waktu, terus memberikan dorongan dan semangat kepada para suami-suami yang melaksanan tugas negara sebagai Prajurit TNI AD.

Ny Diah Eka Herindra juga mengatakan, semua anggota Persit Harus lebih mengutamakan kesejahteraran keluarga dan pendidikan anak masing masing dalam mendampingi suami dimana pun bertugas. Serta meningkatkan kepedulian sosial dan lingkungan.


Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan pemberian piagam penghargaan kepada Pengurus Persit yang telah setia mengabdikan diri pada organisasi dan mendampingi suaminya dengan setia, juga penyerahan tropy dan hadiah bagi pemenang lomba rumah sehat sebagai Juara 1 Yonif 320/BP, Juara 2 Brigif 15/KJG, Juara 3 Yonif 301/PKS, Juara 4 Yonif Raider 300/BJW dan Juara 4 Secapa AD dengan kreteria rumah sehat, bersih, rapih, variasi cukup, ada tanaman sehat, subur dan sederhana serta wc tertutup.
Sedangkan pemenang lomba Pos Yandu, Juara 1 Yon Arhanudri 3, Juara 2 Secapa AD, Juara 3 Brigif 15/KJG, Juara 4 Yonif Raider 300/BJW dan Juara 5 Yonif 300/PKS dengan kreteria administerasi lengkap, teratur rapih dan para kader menguasai.

Dehan harapan bagi para pemenang dapat mempertahankan prestasi yang telah diraih sedangkan bagi yang belum mendapatkannya agar semangat dan berlomba-loma untuk mengejar prestasi agar semua cabang mendapatkan prestasi hasil kerja keras selama ini. (sein/edy)
×
Berita Terbaru Update