Wali Kota Bandung Mendapatkan Penghargaan dari Open Gov Leadership Forum

BANDUNG, FAKTABANDUNGRAYA.COM,-- Wali Kota Bandung M. Ridwan Kamil mengucapkan rasa terimakasihnya karena mendapatkan penghargaan Indonesia Open Gov Leadership Forum sebagi kepala daerah yang menerapkan konsep Smartcity yang mengelola sebuah pemerintahan yang transparan.

"Alhamdulillah dengan penghargaan dari Indonesia Open Gov Leadership Forum, penghargaan ini akan menjadi motivasi kami Pemerintahan Kota Bandung untuk berinovasi kembali sebagai komitmen kami menjadikan Kota Bandung yang juara," ujarnya.

Hal tersebut disampiakan Wali Kota Bandung M.Ridwan Kamil saat menerima penghargaan Indonesia OpenGov Leadership Forum di Shangri-La Hotel, Jakarta.

Lanjutnya Emil mengatakan Sumber Daya Manusia di Pemerintah Kota Bandung akan terus ditingkatkan kinerjanya yang dibantu dengan perkembangan teknologi yang diterapkan di Kota Bandung, sehingga keduanya akan bersinergi dalam melayani masyarakat Kota Bandung.

"Kita akan terus tingkatkan kinerja para ASN dengan menerapkan sistem teknologi hasil inovasi Kota Bandung. Sekarang 200 lembaga kerja di Kota Bandung sudah memiliki sosial media. Jadi setiap hari mereka bisa mempublikasikan agenda kegiatan sehingga transparan," tuturnya.

Wali Kota Bandung mengingatkan dalam bekerja jangan mengharapkan penghargaan apapun, karena menurutnya kerja itu merupakan kebutuhan untuk membuat masyarakat bahagia. Penghargaan ini merupakan sebuah apresiasi adanya perubahan positif yang dikerjakan Pemerintah Kota Bandung.

"Perlu diingat, dalam bekerja itu jangan mengharapkan penghargaan, tanpa adanya penghargaan juga transparansi dan smartcity merupakan kebutuhan kita untuk memajukan Kota Bandung sebagai komitmen kita. Adanya penghargaan ini karena ada perubahan yang bagus, kami ucapkan alhamdulillah saja," ucapnya. (adv/red)

Kata Bijak faktabandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.
    Google Plus Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar