Walikota Bandung Terima Penghargaan Ide Award

Walikota Bandung Ridwan Kamil terima penghargaan Ide Award
(foto : ist) 
BANDUNG,- Wali Kota Bandung M. Ridwan Kamil menerima penghargaan IDE (Institute of Democracy and Education) Awards sebagai Man Of the Years. Penghargaan tersebut diraih Wali Kota Bandung karena dinilai sebagai tokoh inspiratif dengan berjuta gagasan dan inovasi untuk pemuda. Penghargaan diserahkan pada acara Southeast Asia Leader Summit (SEALS) 2017 di Soulthan Coffee jalan Ampera Raya 59, Jakarta, Selasa (11/04) kemarin.

Selain Wali Kota Bandung beberapa tokoh lainnya yang meraih penghargaan tersebut diantaranya Chelsea Islan, Dino Pati Jalal, Fahira Idris, dan Fadli Zon.

Penghaargaan yang diberikan kepada Walikota Bandung Ridwan Kamil ini karena berhasil menjadikan bandung sebagai kota kreatif dengan mengajak anak muda untuk berbuat sesuatu, kaata Gugun Gumilar sebagai pendiri IDE.

Seusai meraih penghargaan Wali Kota Bandung menyampaikan rasa syukurnya atas penghargaan tersebut. Emil juga mengatakan, dirinya bekerja bukan mencari penghargaan tetapi apabila diapresiasi maka dirinya bersyukur.

"Kita hidup ini bukan mencari penghargaan, tetapi apabila kerjaan kita di apresiasi ya kita bersyukur," jelasnya.

Sebelum menerima penghargaan, Wali Kota Bandung memberikan motivasi kepada sekitar 200an pemuda-dan pemudi dari beberapa negara yang mengikuti SEALS 2017.

Wali Kota Bandung memberikan motivasi agar pemuda-pemudi mempunyai rasa percaya diri yang tinggi, kompetitif, mempunyai moral yang baik dan cerdas.

"Pemuda-pemudi yang ada di hadapan saya ini beberapa tahun ke depan akan menjadi pemimpin-pemimpin, oleh karena itu saya berpesan agar setiap pemuda-pemudi ini mempunyai rasa percaya diri yang tinggi, kompetitif, mempunyai moral yang baik dan cerdas" pungkasnya. (ari/sein)




Kata Bijak faktabandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.
    Google Plus Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment