KBM Jabar Mengutuk Aksi BOM Bunuh Diri di Kampung Melayu Jakarta.

Ir.H.Gatot Tjahyono, Ketua KBM Jabar (foto:ist)
BANDUNG, FAKTABANDUNGRAYA.COM,- Ketua Keluarga Besar Marhaen (KBM) Jawa Barat Ir. H.Gatot Tjahyono, MM secara tegas mengutuk keras bom bunuh diri yang terjadi di Terminal Kampung Melayu, Jakarta, pada Rabu (24/5) malam. Aksi bom bunuh diri ini dinilai Gatot sebagai perbuatan yang biadab yang dilakukan orang yang tak bertanggung jawab.

Selaku Ketua KBM Jawa Barat Gatot Tjahyono yang juga Anggota DPRD Jabar dari Fraksi PDIPerjuangan, selain mengutuk juga memberikan pernyataan belasungkawa atas korban meninggal dari pihak polisi atau korban yang tidak berdosa serta mendoakan semoga diberi kesembuhan bagi yang luka yang saat ini sedang di rawat di RS Sakit .

“Dan kita memberi apresiasi atas langkah cepat pihak kepolisian dengan melakukan langkah-langkah preventif di area lokasi pengeboman, “ kata Gatot , anggota Komisi IV DPRD Jabar ini dalam keterangannya di Bandung, Kamis (25/5).

Dalam kesempatan tersebut, Gatot juga mendesak pelaku dan kelompoknya diusut dan ditindak secara tegas demi menjaga keamanan dan ketentraman seluruh masyarakat serta untuk menjaga kewibawaan negara dalam mengawal kehidupan berbangsa dan ber negara yang dilandasi oleh Pancasila dan UUD 1945.

Tak hanya itu, katanya, KBM Jawa Barat pun menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat di Jabar untuk lebih waspada , mulai dari lingkungan RT/RW serta melaporkan kepada pihak keamanan bila terjadi hal hal yang mencurigakan .

“Khusus kepada anggota dan dan keluarga besar Marhaenis, agar tetap menjaga Pancasila sesuai Ajaran Bung Karno sebagai pendiri bangsa, yang mengedepankan sikap Nasionalisme menjaga kedaulatan NKRI. Untuk itu Keluarga Besar Marhaenis di seluruh Indonesia pada umumnya dan di Jabar pada khususnya, diminta tetap Solid memperat persatuan dan kesatuan dengan semua elemen masyarakat yang masih menjunjung tinggi nilai-nilai nasional kebangsaan yang diwarnai adab budaya nasional yang kita yakini bersama,” tandas Gatot. (sein).

Kata Bijak faktabandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments :

  1. ADU BANTENG, Sabung Ay*m, Sportbook, Pok*r, C*ME, CAPS*, D*MINO, Casin*
    BBM : D89CC515
    BBM: D*8*9*C*C*5*1*5 Line: B*o*l*a*v*a*d*a* FB: B*o*l*a*v*a*d*a*

    ReplyDelete