Milad ke 19, PKS Jabar Gelar Rakorwil Berkhidmat Untuk Jawa Barat

BANDUNG, FAKTABANDUNGRAYA.COM- Dalam rangkaian peringatan Milad ke 19 PKS, DPW PKS Jawa Barat akan menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (rakorwil) 2017, pada Sabtu, 13 Mei, di hotel Horison Bandung.

Ketua Umum DPW PKS Jawa Barat Ahmad Syaikhu menyatakan PKS Jawa Barat mendapat amanah dari DPP PKS untuk meningkatkan pelayanan atau khidmad kepada masyarakat. Rakorwil dan milad ini sebagai sarana konsolidasi jelang satu tahun pemilihan kepala daerah serentak yang akan digelar di Jawa Barat.

Rakorwil kali ini mengandung makna strategis dalam memperkokoh posisi PKS Jawa Barat dalam rangka meneruskan tonggak sejarah memimpin dan melayani rakyat Jawa Barat. Pemilihan gubernur yang akan digelar pada bulan Juni tahun 2018 akan menjadi salah satu topik dalam rakorwil nanti.

Wakil Walikota Bekasi ini juga menambahkan rakorwil ini merupakan pemantapan bagi PKS Jawa Barat dalam memastikan kesiapan mesin poltiknya. Semua aspek akan diperdalam dalam rakorwil ini meliputi aspek kaderisasi, kepemudaan, perempuan dan ketahanan keluarga dan pemenangan pilkada dan pemilu.

“Agenda-agenda politik pilkada serentak tahun 2018, tahun 2019 pemilihan umum legislatif dan pemilihan presiden. PKS Jawa Barat siap mensukseskan agenda politik dengan persipan yang matang”, ujar Syaikhu dalam rilis yang diterima faktabandungraya.com, Jumat (12/05).

Sementara itu Ketua Panitia Rakorwil dan Milad PKS Jawa Barat Haru Suandharu menyatakan acara akan diisi dengan pemberian penghargaan bagi struktur PKS tingkat Jawa Barat dan kader partai yang dinilai memberikan prestasi dalam rangka berkhidmat untuk Jawa Barat.

“Secara simbolis juga akan ada penyerahan Kujang dari Kang Aher kepada Ketua Umum DPW PKS Jawa Barat Ahmad Syaikhu”, imbuhnya.

Lebih lanjut wakil ketua DPRD Kota Bandung ini menambahkan rakorwil dan milad PKS ini akan dihadiri Presiden PKS Mohammad Sohibul Iman. (rls/sein)

Kata Bijak faktabandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar :

  1. Bonus Freebet dan Freechip Setiap Hari
    ADU BANTENG, Sabung Ay*m, Sp*rtbo*k, P*ker, CEM*, C*PSA, D*MINO, Casin*
    Deposit 100.000 Freebet 10.000
    BBM : D89CC515
    www*(.)Bolavada(.)*com
    www.bandaragenjudi.com

    BalasHapus