PDIP Targetkan Menang Pilgub Jabar dan 16 Pilkada di Jabar


Gatot Tjahyono, anggota DPRD Jabar (foto:ist)
BANDUNG, FAKTABANDUNGRAYA.COM,-- PDI Perjuangan selaku pemanang Pemilu 2014 baik secara Nasional maupun di Provinsi Jawa Barat, dalam menghadapi Pilkada Serentak tahun 2018 mendatang, menargetkan dapat memenangkan Pemilihan Gubernur Jabar dan 16 Pilkada Kab/kota di Jabar.

Menurut Ketua Fraksi PDIPerjuangan DPRD Jabar, Waras Wasisto, dalam rangka memenangkan Pilkada Serentak 2018 di Jabar, maka pada Jum’at (05/05) akan menggelar Rapat Kerja khusus yang akan diikuti oleh seluruh pengurus DPD, PDC, PAC dan kader PDIP se-Jawa Barat.

Nanti yang akan memberikan pengarahan ada beberapa orang pengurus DPP termasuk juga Sekjen DPP PDIP Hasto Krisanto, ujar Waras kepada wartawan di Bandung, Kamis (04/05).

Waras mengatakan, tekad dan target PDIP untuk berupaya memenangkan Pilkada Gubernur dan 16 Kota/Kabupaten di Jabar merupakan komitmen yang terus ditegaskan oleh Ketua DPD PDIP Jabar Tb.Hasanuddin dalam berbagai kesempatan kepada seluruh Pengurus dan Kader PDIP se Jabar.

Lebih lanjut Waras mengatakan, khusus Pilwakot Bandung juga akan menarik seiring konstelasi politik pasca DKI Jakarta. Salah satu calonnya, Gatot Tjahyono, dinilai layak dan gencar bersosialisasi dalam beberapa bulan terakhir. Proforma Gatot bahkan menunjukan elektabilitas yang baik, kini posisinya di bawah Oded dari lembaga konsultan politik terkenal di Indonesia dan menjadi calon kuat internal PDIP Perjuangan untuk Pilwalkot 2018 .

Gatot yang kini duduk sebagai anggota DPRD Jabar juga masih menjabat sebagai Ketua Komtap BUMN Kadin Indonesia , anggota Dewan Pertimbangan Kadin Jabar serta ketua Keluarga Besar Marhaenis Jabar. Bahkan banyak kalangan menilai, Gatot akan menjadi lawan tangguh yang berpeluang menantang incumbent pada pilkada 2018.

Sebegai seorang insinyur yang professional tentunya Gatot memiliki kemampuan dan pengetahuan dalam manejeral kepemimpinan, ditambah lagi Gatot pernah menjadi ketua Badan Anggaran DPRD Jabar 2002 dan kini masih menjadi anggota Komisi IV DPRD Jabar, tentunya dapat memberikan sumbangan nyata dalam mengatasi persolan infrastruktur ,Penyerapapan tenaga kerja, pendidikan dan kesehatan .

Gatot dalam suatu pertemuan menyatakan percaya DPP PDIP akan memberikan kesempatan kepada dirinya dalam pilkada ini mengingat kesiapannya sejak setahun terakhir dengan menyiapkan posko ,Jaringan Relawan BRAGA (Baraya Kang Gatot ) dan gerakan sosial NataBandung sebagai implentasi dari visi dan programnya. (sein).

Kata Bijak faktabandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.
    Google Plus Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar