Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ineu Minta Imas Jalankan Tugas Bupati Subang Dengan Baik

Kamis, 08 Juni 2017 | 00:47 WIB Last Updated 2017-06-11T15:41:50Z
BANDUNG, FAKTABANDUNGRAYA.COM,--Wakil Gubernur Provinsi Jawa Barat Deddy Mizwar melantik Imas Aryumningsih sebagai Bupati Subang menggantikan Ojang Suhandi yang terlibat kasus Korupsi, sisa masa Jabatan tahun 2013 ­2018, di Aula Barat Gedung Sate, Kota Bandung, Kamis (8/6).

Imas yang sebelumnya menjabat Plt Bupati Subang menggantikan Ojang Suhandi.Pelantikan ini merupakan amanat dari surat Mendagri RI Nomor 131.32/4109/OTDA tanggal 5 Juni 2017, seiring dengan telah terbitnya Kemendagri RI Nomor 131.32­3235 Tahun 2017.

Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Ineu Purwadewi Sundari, S.Sos, MM dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat atas telah dilantiknya Imas Aryumningsih sebagai Bupati Subang. Selain itu Ineu berharap, di sisa waktu masa jabatan tersebut dapat dimanfaatkan secara baik oleh Imas yang kini telah resmi menjabat sebagai Bupati Subang.

"Kami berharap sisa waktu 18 bulan 12 hari yang tersisa pada masa jabatan Bupati Subang periode 2013­2018 ini bisa diefektifkan, dipenuhi rencana kerja RPJMD Bupati dan Wakil Bupati saat itu"

Ungkapnya Adanya beberapa perkerjaan rumah yang kini harus segera diselesaikan oleh Pemerintah Daerah Subang salah satunya terkait program pembangunan pelabuhan internasional Patimban, Ineu meminta hal tersebut dapat menjadi fokus perhatian dan konsentrasi di sisa masa jabatan.

"Ada Patimban, dan ada beberapa program kegiatan baik nasional maupun provinsi di daerah Subang itu bisa menjadi peerhatian dan konsentrasi di sisa waktu jabatan tersebut. Untuk itu ineu minta Imas dapat menjalankan tugas Bupati dengan baik”, pinta Ineu ketika menghadri pelantikan Bupati Subang.

"Selain itu Kabupaten Subang mempunyai pekerjaan rumah lain yaitu harus segera memenuhi kepemimpinannya, dalam hal ini adalah Wakil Bupati untuk segera dilantik supaya pemerintahan di Kabupaten Subang bisa berjalan dengan baik, ada Bupati dan Wakil Bupati" ujarnya.

Sementara itu, Wakil Gubernur Provinsi Jawa Barat Deddy Mizwar berharap dibawah kepemimpinan Imas Aryuningsih roda pemerintahan Kabupaten Subang dapat berjalan dengan baik dan banyak program pembangunan nasional dan provinsi di wilayah ini bisa dilaksanakan dengan optimal.

"Banyak program pembangunan nasional dan provinsi di Kabupaten Subang, di antaranya pembangunan Pelabuhan Patimban dan Kawasan Strategis Pariwisata Nasional yang memerlukan percepatan dalam pelaksanaannya," kata dia.

Ia menambahkan, Pemerintah Kabupaten Subang bisa lebih mengoptimalkan sektor perekonomian dan pertanian. Karena Subang merupaka daerah ketiga di Jawa Barat setelah Indramayu dan Karawang penyumbang produksi padi terbesar ketiga di Jawa Barat.

"Kondisi ini agar terus ditingkatkan dan diberikan inovasi baru agar tidak hanya menjadi keunggulan komparatif namun juga menjadi keunggulan kompetitif yang lebih bernilai tambah untuk meningkatkan laju pertumbuhan ekonomi daerah dan pendapatan masyarakat," pungkasnya. (hms/sein).
×
Berita Terbaru Update