PKS Jabar Harap-Harap Cemas Menunggu Putusan DPP Soal Cagub Jabar 2018

Abdul Hadi Widjaya, Sekum DPW PKS Jabar/
Sekretaris FPKS DPRD Jabar. (foto: Ist)
BANDUNG, FAKTABANDUNGRAYA.COM,-- Sekretaris Umum DPW PKS Jawa Barat Ir.H. Abdul Hadi Wijaya,Fraksi PKS DPRD Jabar, mengatakan, Pengurus DPW PKS Jabar merasa harap harap cemas menunggu hasil keputusan DPP tentang siapa yang akan diusung calon Gubernur 2018. Bahkan dri dua nama Ahmad Syaikhu ( Ketua Umum DPW PKS) dan Netty Prasetiyani Heryawan (Istri Gubernur Jabar Aher), belum tentu disetujui oleh DPP.

Hal ini disampaikan Abdul Hadi Widjaya kepada wartawan di Pasteur, Bandung, Minggu (11/6), ketika dimintai tanggapan perkembangan dua nama ( Syaikhu dan Netty) yang diusulkan DPW PKS kepada DPPJabar 2018.

Hadi mengakui bahwa sampai saat ini belum ada keputusan dari pihak DPP PKS, namun, tetunya kita berharap dari dua nama tersebut dapat diputuskan salah satunya untuk menjadi kandidat Cagub sesuai denga hasil dari Pemira (Pemilu Raya). Karena belum ada keputusan juga, tentunya kita harap-harap cemas kalau nanti hasil Pemira itu malah tidak digunakan, ujarnya.

Lebih lanjut Hadi yang juga anggota Komisi V DPRD Jabar ini mengatakan, kalau DPP memutuskan bukan dua nama tersebut ( Syaikhu atau Netty), yang dipilih maka kemungkinan calon kepala daerah yang akan diusung pada Pilgub Jabar 2018-2023 adalah nama di luar kader.

Saat disinggung kapan DPP PKS akan memutuskan kandidat cagub Jabar ?... Hadi menyatakan tak mengetahuinya. Hanya saja, kemungkinan semuanya akan terungkap usai lebaran. Namun, ia memastikan, apapun keputusan yang diambil pengurus partai di tingkat pusat akan diterima semua pengurus di semua tingkatan.

Sebelumnya Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan mengumumkan kandidat Calon Gubernur Jawa Barat 2018 dari hasil Pemilu Raya (Pemira) DPW PKS Jabar pada Agustus atau September 2017. (sein)

Kata Bijak faktabandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments :

  1. AYOO SERBUU GAN MUMPUNG GRATIS DAN MURAH
    ADU BANTENG, Sabung Ayam, Sportbook, Poker, CEME, CAPSA, DOMINO, Casino
    Modal 20 rb, hasilkan jutaan rupiah
    Bonus 10% All Games Bolavada || Bonus Cashback 10% All Games Bolavada, Kecuali Poker ||
    FREEBET AND FREECHIP 2017 FOR ALL NEW MEMBER !!! Registrasi Sekarang dan Rasakan Sensasi nya!!! ONLY ON : BOLAVADA(dot)com
    BBM : D89CC515

    https://goo.gl/3G0lA8
    https://goo.gl/kbkvXv
    http://pintient.com/3Eq3
    http://pintient.com/3EqP


    sabung ayam
    agen terpercaya
    bandar judi

    ReplyDelete