Sunatra : RK Belum Banyak Berbuat Untuk Bandung Sudah Ingin Maju ke-Jabar


BANDUNG, FAKTABANDUNGRAYA.COM,- Sekretaris Fraksi Gerindra DPRD Jawa Barat, DR. Sunatra mengatakan, syahwat politik Walikota Bandung Ridwan Kamil yang ingin maju dalam pertarungan Pemilihan Gubernur Jabar 2018 dinilai kurang tepat.

Menurut, Sunatra, Ridwan Kamil (RK) selama meminpin dan menjadi Walikota Bandung, dimata masyarakat masih belum banyak berbuuat untuk kemajuan kota Bandung dan meningkatkan kesejahteraan masyaarakat, kok sudah berkinginan untuk maju menjadi Gubernur Jabar.

Pendapat masyarakat itu diketahui Sunatra ketika melaksanakan kegiatan Reses II Anggota DPRD Jabar yang berlangsung 13 sampai 19 Juni 2017. Sebagian masyaarakas kota Bandung masih sangat menginginkan RK tetap meminpin untuk periode 2018-2023 mendatang

Keinginan tersebut didasarkan atas pertimbangan. Antara lain Ridwan Kamil dinilai belum banyak berbuat untuk kemajuan Bandung.

“Faktanya, di Kota Bandung sanitasi dan sampah belum terselesaikan secara maksimal,” tandasnya.

Untuk itu, sambung dia, Pemkot Bandung harus terus melakukan perbaikan kualitas pembangunan.

Adapun terkait menghadapi Pilkada di 16 kab/kota di Jabar dan Pilgub Jabar 20118, Sunatra menuturnya, bahwa masyarakat Jabar cukup antusias menyambut pelaksanaan Pilkada maupun Plgub Jabar 2018 mendatang.

Respons yang tinggi untuk berpartisipasi dalam Pilkada di antaranya muncul dari warga masyarakat kota Bandung,” ujar Sunatra yang berasal dari Dapil Kota Bandung dan Kota Cimahi kepada wartawan di Bandung.

Untuk itu, tentunya kita semua berharap suhu politik di seluruh Jabar terutama daerah yang melaksanakan Pilkada maupun daaerah yang hanya melaksanakan Pilgub, tetap kondusif. “ suhu politik boleh panas tapi kondusi tetap kondusif, haaraapnyaa. (sein).

Kata Bijak faktabandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.
    Google Plus Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar