Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Sunatra : Warga Antusias Tunggu Pelaksanaan Pilkada Sereentak 2018

Senin, 19 Juni 2017 | 16:22 WIB Last Updated 2017-06-28T09:23:44Z

DR.Sunatra, Sekretaris FPGerindra DPRD Jabar
BANDUNG, FAKTABANDUNGRAYA.COM,-- Sekretaris Fraksi Gerindra DPRD Jawa Barat DR.Sunatra mengatakan, masyarakat Jawa Barat cukup antusias menanti pelaksanaan Pilkada serentak 2018, yang akan digelar di 16 Kabupaten/kota termasuk Pilgub Jabar 2018.

Pendapat masyarakat ini, diketahui Sunatra ketika melaksanakan kegiatan Reses II Anggota DPRD Jabar yang berlangsung dari tanggal 13 sampai 19 Juni 2017.

Menurut Sunatra yang kini duduk di Komisi III DPRD Jabar bahwa dari hasil penjaringan aspirasi masyarakat daerah pemilihan yang dilaksanakan dibeberapa lokasi, tergambar jelas antusias warga untuk mengkuti Pilkada serentak tahun 2018 mendatang baik Pilgub Jabar maupun Pilwalkot Bandung sangat tinggi.

Respon yang tinggi untuk berpartisipasi dalam Pilkada diantaranya muncul dari warga masyarakat di Kecamatan Bandung Kulon dan Kecamatan Kiaracondong, ujar Sunatra yang berasal dari Dapil Kota Bandung dan Kota Cimahi kepada wartawan di Bandung.

Dikatakan, salah satu diantaranya adalah aspirasi masyarakat yang berharap Walikota Bandung, Ridwan Kamil (RK) tetap memimpin Kota Bandung untuk 2018-2023, keiginan tersebut, didasarkan atas pertimbangan. RK belum banyak berbuat apa-apa.

“Faktanya, di Kota Bandung sanitasi dan sampah belum terselesaika secara maksimal. Untuk itu, Sunatra berharap Pemkot Bandung terus melakukan perbaikan kualitas pembangunan. Apalagi menjelang Pilkada, Kota Bandung rawan keamanan, sebagai solusinya, tandasnya. (sein).
×
Berita Terbaru Update