Wakil Ketua DPRD Jabar Silaturahmi Dengan KB PD X FKPPI Jabar


Waka DPRD Jabar, Irfan S. bersama  KB PD X FKPPI Jabar

BANDUNG, FAKTABANDUNGRAYA.COM,-- Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat. Ir.Irfan Suryanagara melakukan kunjungan silaturhmi dengan Keluarga Besar Pengurus Daerah X Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI/POLRI Indonesia KB PD X FKPPI) Jawa Barat.

Kedatangan Wakil Ketua DPRD Jabar Irfan ke Sekretariat KB PD X FKPPI JAbar disambut langsung Ketua Yana Mulyana Soepardji didampingi Sekretaris Sally Febian, Bendahara Irwan K.Koesdrajat dan pengurus lainnya, pada Kamis (22/06).

Menurut Irwan Koesdrajat, kedatangan Wakil Ketua DPRD Jabar Irfan Suryanagara ke Sekretariat KB PD X FKPPI Jabar, merupakan kegiatan silaturahmi. Dalam acara tersebut kita juga memperlkenalkan para pengurus KB PD X FKPPI Jabar sekarang. Bahkan kita juga katakana, bahwa sekarang ini sudah tidak ada lagi Ormas maupun GM FKPPI karena telah melebur menjadi satu yaitu Keluarga Besar FKPPI.

Dalam kesempatan tersebut, pak Irfan sempat menanyakan tentang perkembangan organisasi KB FKPPI Jabar setelah bersatu dan apa saja aktifitas yang telah dan akan dilaksanakanan kedepan ?..

Tadi Ketua Yana Mulyana mengatakan, bahwa KB PD X FKPPI Jabar mendukung program pemerintah dalam mempertahankan Pancasila sebagai dasar dan ideology Negara demi keutuhan NKRI. Sedangkan terkait program kerja FKPPI Jabar, bahwa kita telah melakukan pembinaan generasi muda terutama dari keluarga besar FKPPI untuk menanamkan nilai –nilai Pancasila, UUD’45, Keutuhan NKRI dan kebhinika tunggal ikka-an.

Selain itu, kata Irwan, kita berdiskusi kecil tentang perkembangan kekinian, termasuk soal menggahadapi Pilkada dan Pilgub Jabar 2018 mendatang.

Pak Irfan, berpesan dalam menghadapi Pilkada dan Pilgub Jabar 2018, organisasi FKPPI Jabar tetap independen, Namun secara pribadi sah-sah saja kalau berpihak kesalah satu calon kepala derah, apalagi calon kepala daerahnya merupakan kader FKPPI, ujar Irwan menirukan ucapan Irfan.

Pada kesempatan tersebut, kita juga sampaikan ucapan terima kasih kepada DPRD Jabar dan Pemprov Jabar yang telah mendukung anggaran untuk organisasi FKPPI Jabar.

“Alhamdulillah… dananya sudah keterima dan sebagian telah kita pergunakan untuk kegiatan renovasi Gedung dan halaman Secretariat KB PD X FKPPI Jabar, termasuk juga dipergunakan untuk membeli ATK kebutuhan dan kebutuhan kesekretariatan”, tandasnya. (sein/ari)

Kata Bijak faktabandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.
    Google Plus Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment