Aher : Pasca Lebaran 2017, PNS Gedung Sate Hadir 100%


BANDUNG, FAKTABANDUNGRAYA.COM,-- Hari pertama masuk kerja pasca Lebaran 2017, tingkat kehadiran pegawai negeri sipil (PNS) yang bertugas di Gedung Sate Bandung mencapai 100 persen. Hal ini diungkapkan Aher seusai memimpin apel pagi di halaman Gedung Sate Bandung, Senin (3/7).

Aher mengatakan, total PNS yang bekerja di Gedung Sate berjumlah 766 orang dan seluruhnya hadir. Ada 12 orang yang cuti, tapi itu cutinya cuti hamil dan melahirkan, itu kan tidak apa-apa, dianggap hadir," kata Aher.

Usai meminpin apel dan memberikan keterangan kepada wartawan, Aher langsung melakukan sidak ke sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) yang tugas utamanya berhubungan dengan pelayanan publik.

Sidak pertama ke kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Jawa Barat di Jalan Sumatera, Kota Bandung.

"Alhamdulilah, PNS di DPMPTSP Jawa Barat 100 persen hadir semuanya," kata dia lagi.

Setelah sidak ke kantor DPMPTSP Jawa Barat, Aher melanjutkan sidak ke kantor Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat di Jalan Dr Rajiman, Kota Bandung.

Dalam kesempatan yang sama Aher juga mengatakan, terkait akan berakhirnya masa kepemimpinnya, Aher meminta PNS Pemprov tidak berleha-leha, Tingkatkan dan optimalkan terus kinerja dalam menyelesaikan pekerjaan yang tersisa.

“Ibarat lari maraton, saat mendekati jarak 300 meter terakhir , itu harus sprint. Saya pun ingin melakukan hal serupa, menyelesaikan janji kampanye dan sebagainya,” jelasnya.

Selain itu, Aher meminta seluruh ASN di lingkungan Pemprov Jabar untuk saling menghormati, tetap disiplin bekerja dan menghadirkan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Jangan berpikir satahun lagi disiplinnya kendor.

“Saya ingatkan agar tetap menghormati satu sama lain, jabatan masing-masing, pekerjaan masing-masing. Jangan ditahlilin dulu sebelum meninggal dunia,” ujarnya. (hms/sein).

Kata Bijak faktabandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.
    Google Plus Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar