Ali Hasan : Bagi SOKSI Kemenangan Dedi Mulyadi Meraih Kursi Gubernur Jabar “Harga Mati”


JABAR, FAKTABANDUNGRAYA.COM,--- Ketua Dewan Pertimbangn Depidar Sentra Organisasi Karyawan Swadari Indonesia (SOKSI) Jawa Barat H. Ali Hasan S.Ip, meminta kepada seluruh kader SOKSI se-Jabar harus siap menjadi garda terdepan dalam memenangkan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat Dedi Mulyadi dalam pertarungan Pemilihan Gubernur Jabar 2018.

Menurut Ali Hasan, kemanangan Dedi Mulyadi dalam merebut kursi Gubernur Jabar, merupakan harga diri dan harga mati. Untuk itu, saya minta kepada seluruh kader SOKSI Jabar untuk bahu membahu berjuang bersama Partai Golkar dan sayap-sayap partai dalam memenangkan Ketua DPD Partai Golkar Jabar, Dedi Mulyadi untuk maraih kursi Gubernur Jabar 2018 -2023.

Sudah dua kali Pilgub Jabar, Golkar kalah, untuk itu mari kita satukan tekad, satu perjuangan agar kita menang dalam pertarungan Pilgub Jabar 2018 mendatang. Menang, ini tugas berat bagi kader Golkar dan kader SOKSI, namun ini merupakan tanggung jawab kita bersama dan SOKSI harus siap menjadi garda terdepan. “Kita tidak boleh kalah lagi”, tegas Ali Hasan dalam acara Silaturahmi Keluarga Besar SOKSI Jawa Barat di Aula Golkar Jabar, Jalan Martanegara, Bandung, Sabtu (29/07).

Acara  Silaturahmi keluarga Besar SOKSI Jabar, dihadiri Sekretaris DPD Partai Golkar Jabar, Ade Barkah yang juga Wakil Ketua DPRD Jabar,  Pengurus DPD Tk II Partai Golkar yang juga Kader SOKSI.  Selain itu  juga diselenggarakan Diskusi tentang Sejarah perjuangan SOKSI dan dari masa-ke masa, yang dihadiri beberapa sesepuh dan pendiri SOKSI, mantan pengurus SOKSI Jabar, diantaranya, Prof Thomas, Prof Lili Asjudireja, Drs.Gani, dan lain-lain.

Dikatakan SOKSI selaku yang membidani lahirnya Partai Golkar, tentunya bertanggung penuh untuk memenangkan Dedi Mulyadi. Namun, demikian tanggung jawab bukan hanya terletak di tangan SOKSI tapi seluruh kader Partai Golkar dan organisasi sayap partai Golkar.

Untuk itu, Saya ingatkan kepada semuanya, jangan menganggap enteng, karena pertarungan 2018 adalah pertarungan harga diri kita semuanya," tegas Ali Hasan yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kota Cimhi ini.

Lebih lanjut dikatakan, Pilkada serentak tahun 2018 juga merupakan momentum pembuktian bagi Partai Golkar yang selama dua periode direbut oleh orang lain, sehingga kita semua lelah. Maka sekaranglah saatnya untuk merebut kembali kursi Gubernur Jabar, tegas anggota DPRD Jabar ini.

“Mari kita kerja keras, maju terus pantang mundur untuk memenangkan Dedi Mulyadi dalam meraih kursi Gubernur Jabar 2018, tandasnya.

Sementara itu, Ketua Depidar SOKSI Jabar Yod Mintaraga, menegaskan apa yang sampaikan Pak Ali Hasan tersebut benar adanya. Untuk itu, seluruh Pengurus dan kader SOKSI mulai dari tingkat Jabar, Kab/kota, Kecamatan, kelurahan/desa sampai ketingkat paling bawah, untuk berjuang bersama-sama Partai Golkar dalam memenangkan Ketua DPD Partai Golkar Dedi Mulyadi dalam meraih kursi Gubernur Jabar 2018 mendatang.

SOKSI Jabar bukan hanya menjadi garda terdepan, tetapi  siap berjuang dan bertempur habis-habisan demi harga diri Partai Golkar khususnya di Provinsi Jawa Barat ini. Maju terus pantang mundur, tegasnya.(sein).
 

Kata Bijak faktabandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.
    Google Plus Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar