Ali Rachma dan Tim AMAN Terus Bergrilya Temui Warga Kota Cirebon

CIREBON, FAKTABANDUNGRAYA.COM,-- Sejak mendaftar sebagai bakal calon Walikota Cirebon 2018 melalui Partai Gerindra, H. Ali Rachman bersama Tim Sukses “AMAN” terus-terusan melakukan grilya keberbagai sudut kota Cirebon untuk menemui beberapa tokoh masyarakat termasuk juga melakukan ziarah ke makam Sunan Gunung Jati-Cirebon.

Menurut Ali Rachman, kegiatan gerakan grilya politik ini, akan terus dilakukan bersama Tim AMAN. Hal ini penting, agar masyarakat Kota Cirebon, dapat memahami maksud dan tujuan saya maju sebagai calon Walikota Cirebon 2018 yaitu untuk memajukan Kota Cirebon lebih maju dan lebih baik lagi.

Selain itu, saya tidak mau mengecekan orang-orang yang telah mendukung dan mendorong saya untuk maju ke Pilwalkot 2018. Untuk itu, saya sangat serius untuk mengikuti pertarungan Pilwalkot Cirebon 2018 ini, Sebagai bukti keseriusan dan bentuk konsistensi, tentunya saya mempunyai keharusan untuk terus melakukan sosialisasi/ grilya ke berbagai kalangan masyarakat untuk berkoordinasi dan berkomunikasi dengan masyarakat.

Hal ini dikatakan Ali Rachman yang sampai kini masih menjadi Ketua umum Pengurus Provinsi Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (Pengprov POBSI) Jawa Barat kepada faktabandungraya.com saat dihubungi, Kamis (20/07).

Dikatakan, beberapa waktu lalu, dirinya mengikuti temu akbar Alumni SMAM Cirebon. Alhmadulillah, seluruh keluarga besar alumni SMAM Cirebon, sangat mendukung. Hal ini tetunya menambah motivasi bagi saya dan Tim untuk terus bergerak dan bergerak mensosialisasikan diri.

Lebih lanjut Ali mengatakan, kemarin dirinya bersama tim AMAN melakukan kegiatan ziarah ke makam Sunan Gunung Jati –Cirebon. Kegiatan ziarah ke makam Sunan Gunung Jati tersebut, merupakan bagian dari program ziarah Walisongo, kita mulai dari Sunan Gunung Jati ini, ujarnya.

Adapun terkait tujuan ziarah ke makam Sunan Guung Jati ini, sebagai wujud terima kasih atas jasa para sunan yang telah mensiarkan agama Islam di pulau Jawa.

Kita juga berdo’a dan bermujad kepada Allah yang dipimpin ustadz Sobirin, semoga niat baik untuk maju dalam pertarungan Pilwalkot Cirebon mendapatkan ridho Allah demi kemajuan kota Cirebon, ujar politisi senior ini.

Lebih lanjut Ali mengatakan, sambal menunggu tahapan dan keputusan Partai Gerindra, dirinya bersama Tim Aman, akan terus melakukan safari politik menemui masyarakat kota Cirebon termasuk juga menintensifkan komunikasi politik dengan partai lain untuk menentukan koalisi, tandasnya. (sein).

Kata Bijak faktabandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.
    Google Plus Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar