Hadi : Netty Kader Terbaik PKS Tidak Mungkin Pindah Ke PRD


JABAR, FAKTABANDUNGRAYA.COM,-- Sekteratis DPW PKS Jawa Barat Ir.Abdul Hadi Widjaya,MSc, secara tegas mengatakan, Bu Netty Prasetyani Heryawan adalah salah satu kader terbaik PKS, dan selamanya tidak akan bersedia diusung oleh Partai Rakyat Demokrat (PRD).

Penegasan Hadi ini terkait sepekan ini beredar sepanduk di Kota Depok, bahwa dalam rangka HUT PRD ke 21 pada hari Sabtu 21 Juli, pukul 15 s/d Selesai akan digelar degklarasi dukungan pasangan Netty Prasetyani Heryawan dan Dedy Mulyadi sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar 2018 usulan PRD, bertempat di Jalan Margonda No 48 Depok.

Terkait spanduk di kota Depok, Abdul Hadi Wijaya selaku Sekretaris DPW PKS Jabar menangginya dengan santai. Dalam rilisnya, Abdul Hadi menyampaikan bahwa itu publikasi murahan yang tidak berkelas.

"Saya coba konfirmasi ke nomer telepon PRD Depok, tapi tidak ada tanggapan," cetusnya.

Hadi juga menegaskan,

bahwa pekan ini ibu Netty sedang menjalankan tugas sebagai Ketua Dekranasda Jabar ke Inggris. Sangat tidak etis ada pihak yang mengklaim Sabtu ini Bu Netty akan hadir di Depok. Apalagi untuk mendeklarasikan diri sebagai cagub dari luar PKS, yang secara institusi adalah tempat beliau bernaung, baik selaku kader maupun pejabat publik.

“Sekali lagi saya tegaskan, bu Netty tidak akan pindah dari PKS, jadi spanduk/ publikasi tersebut adalah murahan yang tidak berkelas”, tegasnya. (sein).

Kata Bijak faktabandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.
    Google Plus Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar