KB FKPPI Siap Dukung Demiz Maju di Pilgub Jabar 2018



BANDUNG, FAKTABANDUNGRAYA.COM,- Dalam rangka menhadapi perhelatan Pilkada dan Pilgub Jabar tahun 2018 mendatang, Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI/Polri Indonesia (KB FKPPI) Jawa Barat menyatakan, akan mendukung penuh kader atau keluarga besar FKPPI yang akan bertarung dalam ajang Pilkada maupun Pilgub 2018.

Menurut Ketua PD X KB FKPPI Jabar, Yana Mulyana sudah menjadi kewajiban bagi anggota/ kader dan pengurus KB FKPPI diseluruh Jabar untuk turut mensukseskan Pilkada Serentak 2018 mendatang. Termasuk juga berjuang untuk memenangkan kader FKPPI yang akan bertarung dalam ajang Pilkada dan Pilgub Jabar 2018.

KB FKPPI Jabar siap merapatkan barisan mendukung penuh Wakil Gubernur Jabar Deddy Mizwar untuk maju menjadi calon Gubernur Jabar 2018 mendatang. Karena bagi KB FKPPI Jabar Wagub Demiz sang Jenderal Naga Bonar merupakan bagian dari keluarga TNI-Polri. Untuk itu, tentunya, harus didukung.

Hal ini disampaikan Yana dalam acara pelantikan pengurus Biro KB FKPPI Jabar masa bakti 2016-2021 yang dirangkai dengan siluturhami/ halal bihalal Idul Fitri 1438 H, di Sekteratariat PD X KB FKPPI Jabar, jalan Banda No 5 Bandung, Jum’at (14/07).

Menurut Yana bahwa KB FKPPI Jabar berharap pak Wagub Demiz dapat secapatnya mendeklarasikan pencalonan Guebrnur Jabar 2018.

Se-Jabar ada sekitar 100 ribu anggota FKPPI yang aktif, tentunya keberadaan kami menjadi suatu potensi yang tidak bisa dinafikan, untuk itu, kami siap menjadi Garda terdepan bagi masyarakat Jabar dalam mendukung dan memanangkan pak Wagub dalam pertarungan Pilgub Jabar 2018.

Selain itu, Yana juga mengingatkan seluruh anggota FKPPI Jabar untuk tetap komitment dan bersepakat untuk bersatu dalam menghadapi setiap ancaman yang akan membahayakan keutuhan NKRI.

KB FKPPI Jabar siap menjadi pelopor dan berada digaris terdapat dalam menghadang dan menghadapi semua tantangan yang akan membahayakan keutuhan NKRI. Bahkan, Kami juga siap menjadi mitra terdepan mendukung pemerintah Provinsi Jawa Barat dalam mengatasi setiap ancaman yang akan merusak NKRI dan mengganggu keamanan, tegas Yana yang juga calon Walikota Bandung dari Partai Gerindra.
Sementara itu, Wagub Demiz dalam sambutan mengatakan, memasuki tahun politik 2018, bahwa ada 16 Pilkada di Jabar dan Pilgug. Bahkan, belum pernah terjadi di alam demokrasi Indonesia, dimana dari 171 Pilkada Nasional sebanyak 17 terjadi di Jabar atau sekitar (10%). Untuk itu tentunya keberadaan FKPPI menjadi bagian kesuksesan Pilkada di Jabar.

Sebagai masyarakat Jabar, tentunya kita semua mengharapkan seluruh Jabar tetap tercipta situasi kondusif, aman, tenang, adil, nyaman. Sehingga setiap individu masyarakat dapat menyalurkan aspirasi dan menggunakan hak politiknya. Bahkan dapat jadikan contoh bagi provinsi lain, dalam mensukseskan pesta demokrasi yang beradab, tenang dan berkeadilan, ujarnya.
Menanggapi dukungan KB FKPPI dalam Pilgub Jabar, Demiz mengatakan diri berterima kasih atas dukungan FKPPI. Walalupun saya bukan anak tentara/ TNI tetapi bagi saya KB FKPPI merupakan bagian hidup saya. Hal ini karena mertua saya purnawirawan TNI, Om saya juga sama TNI, kakak ipar saya dua-duanya TNI, anak saya juga TNI.

Bahkan dimata masyarakat saya pun tentara yang sampai kini belum pensiuan sebagai “Jenderal Naga Bonar”. Jadi keterlaluan kalu KB FKPPI tidak mendukung saya, ujar Demiz dengan selorohnya.

Demiz juga mengucapkan selamat bekerja kepada seluruh pengurus PD X KB FKPPI Jabar termasuk juga para pengurus Biro yang barusan dilantik ini. Semoga apa yang kita lakukan bernilai ibadah serta menjadi penggerak pembangunan dalam mewujudkan masyarakat adil dan makmur berdasarkan Pancasila dan UUD’45 dan tetap konsisten menjaga keutuhan NKRI. Harapnya. (sein).




Kata Bijak faktabandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.
    Google Plus Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment