Ketua Pengprov POBSI Jabar Ali Rachman Maju Pilwalkot Cirebon 2018


Ali Rachman,  Calon Walikota Cirebon 2018
CIREBON, FAKTABANDUNGRAYA.COM,-- Ketua umum Pengurus Provinsi Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (Pengprov POBSI) Jawa Barat, Ali Rachman maju menjadi bakal calon Walikota Cirebon 2018. Keseriusan Ali Rachman untuk ikut pertarungan Pilwalkot Cirebon dengan telah mengembalikan Formulir yang telah ditetapkan dengan persyaratan kepada DPC Partai Gerindra Kota Cirebon.

Ali Rachman yang merupakan putra asli Cirebon yang sampai kini masih tercatat dan memiliki KTA Partai Golkar, merasa terpanggil untuk memajukan Kota Cirebon lebih maju dan lebih baik lagi.

Menurut mantan anggota DPRD Kota Cirebon periode 2004-2009 (FP Golkar) ini, dirinya maju dan mendaftar ke Partai Gerindra, karena atas permintaan rekan-rekan, dan beberapa tokoh masyarakat Kota Cirebon. Selain itu didorong oleh keluarga dan kerabat, akhirnya saya putuskan untuk maju menuju E-1 (Walikota-red).

Saya tidak mau mengecekan orang-orang yang telah mendukung dan mendorong saya untuk maju ke Pilwalkot 2018. Untuk itu, saya sangat serius untuk mengikuti pertarungan Pilwalkot Cirebon 2018 ini, Sebagai bukti keseriusan dan dan bentuk konsistensi, beberapa waktu lalu saya telah mengembalikan Formulir pendaftaran dan telah melengkapi pesyaratan kepada DPC Partai Gerindra Kota Cirebon.

Untuk itu, sembari menunggu hasil keputusan dari DPP Partai Gerindra, tentunya saya bersama rekan dan dan dukung terus melakukan koordinasi dan komunikasi dengan para pengurus dan kader Partai Gerindra. Namun, perlu dicatat juga bahwa saya sampai kini masih kader dan pengurus DPD Partai Golkar Kota Cirebon. Untuk itu, tentunya saya tetap menjalin komunikasi dengan Pengurus dan Kader Golkar, ujar Ali Rachman saat dihubungi faktabandungraya.com melalui telepon selulernya, Sabtu (08/07).

Ali paham betul bahwa komunikasi dan koordinasi politik itu sangat penting dalam menghadapi Pilkada. Apalagi katanya, jumlah anggota Fraksi Gerindra DPRD Kota Cirebon baru ada 3 kursi, jadi belum bisa maju sendiri. Untuk itu, terus berjuang dan meningkatkan koordinasi/ komunikasi dengan berbagai Parpol, terutama Partai Golkar yang telah membesarkan saya di dunia Politik. Sembari menunggu keputusan Partai Gerindra.

“Jika mendapat rekomendasi partai Gerindra , saya akan lebih mengintensipkan komunikasi politik dengan partai lain untuk menentukan koalisi,” ujarnya.

Lebih lanjut Ali mengatakan bahwa kemarin, Jum’at (7/7), dirumah digelar acara Halal Bihalal Idul Fitri 1438 H, Alhamdulillah, yang dating sangat banyak, baik dari kalangan tokoh masyarakat, para alim ulama, pengurus dan kader Partai Golkar dan Partai Gerindra.

Dalam acara tersebut, saya sungguh terharu, semua yang hadir memberikan dukungan penuh kepada saya untuk bersama-sama memanangkan pertarungan Pilwalkot Cirebon 2018 mendatang. Support yang diberikan masyarakat tentunya dapat meningkatkan motivasi dan daya juang saya untuk memenangkan Pilwalkot Cirebon 2018, ujarnya.

Bagi kalangan masyarakat Cirebon, kiprah Ali Rachman tidak hanya dikenal sebagai politikus senior dang pengusaha, tetapi juga sebagai orang yang sangat peduli dengan dunia Pendidikan dan olahraga. Bahkan Ali Rachman cukup aktif di berbagai organiasi olahraga, diantara Pengurus PSSI Kota Cirebon, pernah duduku di pengurus KONI Cirebon, sampai sekarang masih Ketua Pengprov POBSI Jabar, dan Pengurus KONI Jabar serta Pengurus FKPPI Jabar. (sein).

Kata Bijak faktabandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.
    Google Plus Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar