Mayjen TNI Herindra Pimpin Sertijab Pejabat Dilingkungan Kodam Siliwangi

BANDUNG, FAKTABANDUNGRAYA.COM,-- Pangdam Mayjen TNI M. Herindra pimpin serah terima jabatan beberapa pejabat dilingkungan Kodam III/Siliwangi yang dilaksanakan di Ruang Sudirman Makodam III/Siliwangi, Rabu (12/7).

Serah terima jabatan dilingkungan Kodam III/Siliwangi mengandung makna penting apabila ditinjau dari upaya Kodam III/Siliwangi meningkatkan kualitas kinerja organisasi.

Pangdam menjelaskan, melalui serah terima jabatan ini akan terjadi suatu regenerasi kepemimpinan, dimana pimpinan yang baru dapat membawa ide - ide baru dan langkah - langkah kreatif serta inovatif dalam menjalankan roda organisasi.

Serah terima jabatan juga akan menimbulkan semangat pembaharuan dan semangat untuk terus berbuat yang terbaik dalam menghadapi tantangan tugas yang semakin dinamis, jelasnya.

Pejabat baru yang menduduki posisi baru di Kodam III/Siliwangi diantaranya Kolonel Inf Muklis sebagai Asrendam, Kolonel Inf Inget Barus sebagai Staf Ahli Bidang Manajemen Sishankamneg, Kolonel Inf M. Bayu Haritomo sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi, Kolonel Inf Imam Firdaus Budhiarto sebagai Staf Ahli Bidang Ilpengtek dan Lingkungan Hidup, Kolonel Chb Sunu Dwi Kuranto sebagai Kahubdam dan Letnan Kolonel Czi Hari Darmica sebagai Kazidam III/Siliwangi.

Pangdam III/Siliwangi kepada pejabat baru beserta istri menyampaikan selamat atas amanah jabatan baru yang kini telah diemban dengan harapan dapat melanjutkan tugas - tugas yang telah diemban kepada pejabat sebelumnya.

Lanjutkan hal-hal positif yang pondasinya telah dibangun oleh pejabat lama disertai dengan keinginan untuk lebih mengembangkan kreasi dan inovasi baru dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada Bangsa dan Negara di Satuan Kodam III/Siliwangi, ungkapnya.

Pangdam sampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Kolonel Inf Totok Sutriono, Kolonel Inf Indra Heri, Kolonel Inf Dian Hardiana, Kolonel Inf Yudi Zanibar, Kolonel Inf Agus Riyanto, Kolonel Inf Sahal Ma'ruf, Kolonel Kav Purwadi, Kolonel Chb Agus Budi Prayitno dan Kolonel Czi Ramses Limbong beserta istri atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya selama bertugas di Kodam III/Siliwangi dan selamat bertugas ditempat baru serta selamat melaksankan pendidikan bagi yang sedang menjalani pendidikan.

Sedangkan untuk jabatan Asops, Aster dan Staf Ahli Bidang Sosbud sambil menunggu pejabat yang baru seluruh tugas dan tanggung jawab jabatan sementara berada dibawah kendali Pangdam, tandasnya. (pen/red).

Kata Bijak faktabandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.
    Google Plus Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment