Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pangdam III/Siliwangi Lepas Siliwangi Trabas Adventure 2017

Minggu, 09 Juli 2017 | 13:38 WIB Last Updated 2017-07-14T12:24:31Z

BANDUNG, FAKTABANDUNGRAYA.COM,-- Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI M. Herindra melepas kegiatan Siliwangi Trabas Adventure dalam rangkain Hari Ulang Tahun Kodam III/Siliwangi ke - 72 Tahun 2017 di Secaba Rindam III/Siliwangi Jalan Sindanglaya Bihbul Bandung, Minggu (9/7).

Para peserta Siliwangi Adventure akan menempuh jarak perjalanan lebih kurang 70 KM start dari Secaba Rindam dan akan finish kembali di Secaba Rindam III/Siliwangi dan bekerjasama rengan Bank BRI, Trabas dan PT. Citra Karya Prana.

Pangdam mengatakan, even ini diikuti lebih kurang 800 peserta dari seluruh Indonesia dan mayoritas peserta dari Jawa Barat.

Harapan Pangdam kegiatan ini dapat terus dapat menghubung atau menyalurkan hobby para crosser kita tentunya dalam rangka kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Saya merasa bahagia pada kegiatan ini para crosser semangat dan yang terpenting adalah kegiatan ini merupakan bentuk kemanunggalan TNI dengan Rakyat, ungkapnya.

Dengan semangat yang dimiliki oleh para Crosser Pangdam mengingatkan agar para crosser mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan karena route yang dilalui lumayan menguji ardenalin, jelasnya.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan pula kegiatan - kegiatan yang bersifat negatif dapat terhindari karena masih banyak kegiatan positif yang dapat dikerjakan dan kegiatan ini sebagai penyalur hobby para corsser untuk anak - anak muda Indonesia, tambahnya.

Kegiatan Siliwangi Trabas Adventure ini merebutkan 2 paket umroh, 1 unit Kawasaki KLX 150 cc, 2 unit sepeda motor matic, 2 unit sepeda gunung dan TV "32" serta hadiah - hadiah menarik lainnya. (pen/red)


×
Berita Terbaru Update