Tingkatkan SDM Prajurit dan PNS Kodam Siliwangi Latih Keterampilan Pertanian

LEMBANG-KBB, FAKTABANDUNGRAYA.COM,-- Kepala Ajendam III/Siliwangi Kolonel Caj Kris Doni Indriarto, S.I.P membuka pembekalan keterampilan pertanian personel Kodam III/Siliwangi di Aula Catur Gatra BBPP Lembang Kabupaten Bandung Barat, Senin (24/7).

Menurut Kepala Ajendam Siliwangi Kol Caj Kris Doni, pelatihan ini bertujuan untuk memberikan bekal pengetahuan dan keterampilan sebelum kembali menjalani kehidupan ditengah -tengah masyarakat. Selain itu, pelatihan ketrampilan Pertanian ini, merupakan program Kepala Staf Angkatan Darat yang berkeinginan untuk meningkatkan kualitas sumber daya Prajurit dan PNS yang akan memasuki masa purna tugas atau MPP.

Selain itu latihan ini juga bertujuan untuk memberikan bekal pengetahuan keterampilan kepada Prajurit dan PNS Kodam III/Siliwangi agar memiliki keahlian dalam mengelola lahan pertanian guna meningkatkan kesejahteraan dan menambah penghasilan keluarga setelah memasuki masa purna tugas.

Untuk mewujudkan harapan tersebut tidak mudah, dibutuhkan ketekunan dan kerja keras untuk mendapatkan hasil yang maksimal, jelasnya.

Kaajendam III/Siliwangi Kolonel Caj Kris Doni Indriarto mengungkapkan, pengetahuan dan keterampilan yang akan digeluti jelas sangat berbeda dengan profersi atau pekerjaan selama bertugas di ke Militeran.

Jadikan hal tersebut sebagai tantangan yang harus dijawab dengan mengambil manfaat sebesar - besarnya serta menyerap setiap pengetahuan dan keterampilan yang diberikan oleh para pengajar dengan sebaik - baiknya, tambahnya

Diharapkan para peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik agar materi yang diberikan dapat diserap juga dapat membawa manfaat bagi peningkatan kualitas kehidupan dan kesejahteraan masyarakat. (pen/red).

Kata Bijak faktabandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.
    Google Plus Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar