Cellica : Kemajuan Kabupaten Karawang Tidak Terlepas Dari Dukungan & Bantuan Pemprov Jabar


Bupati Karawang, dr.Cellica Nurrachadiana
BANDUNG, FAKTABANDUNGRAYA.COM,-- Bupati Kabupaten Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana mengatakan, mengapresiasi hasil kerjakeras pemerintah Provinsi Jawa Barat di bawah kepemimpinan Gubernur Ahmad Heryawan beserta jajarannya telah menjadikan provinsi Jabar jauh lebih maju dan berkembang dengan segudang prestasi dan ratusan penghargaan dari Pemerintah Pusat.

Menurut Cellica, keberhasilan dan kesukses provinsi Jabar sejak hamper 10 tahun ini sudah sangat baik, untuk itu, saya selaku pimpinan daerah di Karawang tentunya besar harapan provinsi Jabar kedepan semakin sukses dan jaya, makin terus melakukan yang terbaik bagi masyarakat Jabar.

“Pak Gubernur dan Wakil Gubenur beserta jajarannya makin dicintai oleh masyarakat Jabar serta meraih prestasi baik ditingkat Nasional maupun di tingakat Asia Tenggara. Kami selaku Pimpinan Daerah Karawang, siap membantu dan mengembangkan Provinsi Jbar jauh lebih baik dan maju lagi”, ujar Cellica saat ditemui usai upacara HUT ke 72 Provinsi Jabar di lapangan Gasibu Bandung, Sabtu (19/08).

Dikatakan, Pemprov Jabar, terutama pak Gubernur Aher sangat membantu pembangunan dan perkembangan Kabupaten Karawang, biak dari sector Infrastruktur, Kesehatan maupun Pendidikan, bahkan kami juga dibantu pembangunan pengembangan masjid Agung Karawang, bahkan banyak hal kami dibantu oleh Provinsi.

Untuk itu, kehadirian kami di upacara HUT ke 72 Provinsi Jabar di Bandung ini, selain memenuhi undangan juga sebagai ucapan terima kasih kami atas nama Pemerintah Kabupatan Karawang kepada pak Gubernur beserta OPD jajarannya yang banyak membatu dan memberikan dukungan untuk kamajuan pembangunan Kabupaten Karawang.

Adapun terkait venue eks PON Cabor Dayung di Cipule yang merupakan asset pemerintah tentunya akan kami jaga dengan baik dan benar dalam pengelolaanya. Kami hanya mengelolanya saja sedangkan kepemilikan assetnya tetap milik Pemprov Jabar. Bahkan kita sudah minta ijin kepada Pemprov untuk dijadikan salah satu objek pariwisata. “ Alhamdulillah sudah diijinkan dan kita siap jadikan Destinasi Wisata ”, ujarnya.

Sekali lagi kami ucapkan Selamat dan Sukses atas HUT ke 72 Provinsi Jabar, semoga semakin maju dan terus Berjaya”, kandasnya. (sein).

Kata Bijak faktabandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.
    Google Plus Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar