Dandim 0609 Bandung, Letkol Arh Andre :Jadikan FKPPI Sebagai Wadah Cinta Tanah Air Demi Keutuhan NKRI

CIMAHI, FAKTABANDUNGRAYA.COM,-- Suatu bentuk penguatan koordinasi antara kader FKPPI yang selama ini terpisah dalam dua kepengurusan kembali bersama sama dalam satu wadah untuk berkontribusi nyata dalam menjaga keutuhan NKRI. Karena secara genetis FKPPI merupakan putra putri TNI -Polri sebagai garda terdepan menjaga persatuan dan kesatuan. Selanjutnya kedepan FKPPI harus lebih besar dan jangan terpancing dengan isu isu yang tentunya akan merugikan lembaga atau pribadi "tingkatkan kebersamaan bahwa FKPPI harus ada dimana mana tapi jangan kemana mana".

Hal itu diungkap kan Dandim 0609 Bandung Letkol Arh.Andre Kurniawan, selaku dewan Pembina dalam acara pelantikan pengurus cabang yang di laksanakan di Makodim 0609 Cimahi Minggu (27/08)

Lebih lanjut Dandim menjadi pemimpin di FKPPI tidak lah mudah untuk itu di butuhkan kebersamaan dan kekompakan dari seluruh pengurus dan anggota.Dengan peleburan ini untuk di jadikan semangat baru menyatukan daya likir para putra putri Purna Wirawan dan putra putri TNI-Polri dalam wadah organisasi dengan Cinta Tanah Air dengan tetap komitmen setia dalam memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa guna mempertahankan NKRI yang berdasarkan Pancasila dan Undang Undang 1945.terangnya

Sementara Ketua PD X Jabar H.Yana M.Soepardjo SE,MM menyampaikan "FKPPI saat ini suaranya menjadi Satu tidak ada lagi Ornas dan GM cuma hanya satu yaitu FKPPI untuk kembali bersama sama dalam satu wadah keluarga besar demi soliditas dan berdaulat dalam satu kekuatan organisasi ".

Kepada ketua dan pengurus yang baru di lantik segeralah melakukan konsolidasi internal untuk secepatnya membentuk kepengurusan di tingkat Rayon untuk merancang dan menjalankan program kegiatan untuk memberikan sumbang sih sebagai pemersatu bangsa dan ikut membantu pembangunan di daerahnya. Dengan dilantiknya secara bersama sama (digabung) yaitu PC-X 25 Cimahi,PC-X 08Kabupaten Bandung dan PC-X 28 Kabupaten Bandunv Barat.Merupakan bentuk kebersamaan dan penguatan Koordinasi antar kadar kadar FKPPI yang ada di wilayah nya.Jelasnya

Pelantikan bersama Ketua dan Pengurus FKPPI yang di laksanakan di Makodim 0609 Cimahi diantaranya Pc-X 25 Kota Cimahi di Ketuai Ferry.Ketuyu dan Pc-X 08 Kabupaten Bandung oleh Edy.Hijrahyadi serta Pc-X 28 di Ketuai oleh Dedy Efendi (trs).

Kata Bijak faktabandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.
    Google Plus Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar