Dicalonkan Jadi Bupati Bandung Barat, Doddy Siap Menangkan Pertarungan Pilkada 2018

BANDUNG BARAT, FAKTA BANDUNGRAYA.COM, - -Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bandung Barat, R.H. Doddy Imron mengingatkan dan meminta seluruh Pengurus dan kader Partai Golkar khususnya di seluruh wilayah Bandung Barat untuk terus meningkatkan konsolidasi dan koordinasi terutama dalam menghadapi Pilkada di Kabupaten Bandumg Barat dan Pilgub Jabar 2018.

Menurut Doddy, konsolidasi disetiap tingkatan pengurus dan kader sangat penting untuk memupuk nilai solidaritas yang sekaligus meningkatkan silaturahmi yang sekaligus tetap memegang komitment tanpa pamrih dan rela berkorban bersama untuk memangkan Partai Golkar dalam ajang Pilkada Bandung Barat dan Pilgub Jabar 2018 mendatang.

Penegasan permintaan ini disampaikan Doddy dalam acara pelantikan pengurus kecamatan (PK), yang sekaligus melaksanakan Rapat Kerja Daerah ( Rakerda)1 di The Radiant Village, Jl. Bukanagara I no. 2 Desa Kayu Ambon Lembang. KBB. Minggu (06/08).

Doddy juga berharap untuk berjuang para pengurus dan para kader partai Golkar dengan segala kemampuan kita untuk dapat memenangkan di pilkada KBB dan Pilgub Jabar pada prinsipnya suara rakyat adalah suara Golkar""terangnya.

Semmentara itu, terkait pencalonan dirinya sebagai calon tunggal sebaagai balon Bupati Bandung Barat oleh Partai Golkar, menurut Doddy sebagai kader partai Golkar tentunya saya siap berjuang semaksimal dan seoptimal mungkin yang untuk dapat memenangkan pertarungan pilkada Bandung Barat.

Untuk itu, agar dapat memenangkan Pilkada., saya meenghimnau dan mengajak serta meminta kepada seluruh Pengurus partai, kader dan organisasi sayap baok.yang didirikaan maupun yang mendirikan partai Golkar, untuk bahu membahu bergotongroyong bersama berjuang demi nama baik partai golkar dan menang dalam pilkada, pintanya.

Selai itu, berhubung sekarang sudah mulai memasuki tahun politik tentunya kita harapkan. . bermainlah dengan politik yang damai, jangan meng interpensi ,jangan membuat kegaduhan supaya suhu politik di Kabupaten Bandung Barat nyaman,damai dan aman siapapun nanti yang terpilih dan jadi Bupati Bandung Barat yang penting ada keberpihakan kepada Masyarakatnya,dan yang jelas Kabupaten Bandung Barat kedepannya harus ada perubahan."tegasnya

Acara pelantikan Pengurus Kecamatan(PK) dan Rapat Kerja Daerah 1 Partai Golkar dihadiri beberapa Ketua Partai yang ada di KBB termasuk Ketua DPRD Kabupaten Bandung Barat Aa Umbara Sutisna dari Partai PDI Perjuangan,ketika ditemui Media Aa mengatakan "kehadiran saya disini merupakan Undangan untuk menghadiri acara ini dan ini bukan kali ini saja saya hadir melainkan di beberapa Partai yang ada di KBB yang sudah melaksanakan kegiatan seperti ini "terangnya.

Lebih lanjut Aa disinggung nasalah pencalonan Bupati di Partai PDI Perjuangan Aa menegaskan, hingga saat ini saya masih sebagai bakal calon di Partai PDIP dan nanti pada tanggal 12 semua bakal calon Partai PDIP akan melaksanakan test and propertest."pungkasnya (trs).

Kata Bijak faktabandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.
    Google Plus Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar