Gedung Sate Festival Puncak Perayaan HUT ke-72 Provinsi Jabar,

JABAR, FAKTABANDUNGRAYA.COM,-- Upacara perayaan HUT ke 72 Provinsi Jawa Barat telah dilangsungkan pada 19 Agustus kemarin. Namun, untuk acara puncak peringatan HUT Ke-72 Jabar sendiri akan digelar tanggal 29-30 September 2017 mendatang dengan tajuk Gedung Sate Festival.

Menurut Kepala Bagian Publikasi Setda Jabar Ade Sukalsah, bahwa GEdung Sate Festibval akan dikemas dalam semarak pesta rakyat. Berbeda dengan tahun sebelumnya yaitu De Syukron, tahun ini penyelenggaraan dipastikan akan lebih meriah dengan persiapan yang lebih matang.

Saat ini kita tengah persiapkan segala sesuatunya termasuk soal persetujuan dan perijinan. Sedangkan untuk rancangan kegiatan Gedung Sate Festival kuta telah sudah memiliki rancangan kegiatan yang akan digelar dalam dua hari tersebut. Skema besarnya adalah menggabungkan seluruh kegiatan dari OPD-OPD di lingkungan Pemprov Jabar.

"Kami akan mengumpulkan kegiatan perangkat daerah, seperti produksi kopi, teh, fashion dengan Jabar Ngagaya, kegiatan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan. Semua kegiatan dikumpulin lebih ke sana," kata Ade dalam rilis yang diterima faktabandungraya.com, Senin (21/08).

Dikatakan, pihaknya sengaja memberikan jeda waktu hampir sebulan lebih dari hari jadi hingga ke puncak perayaan dikarenakan perlu waktu persiapan yang matang. Adapun kegiatannya yang akan padat itu di antaranya produksi sandang untuk Jabar Ngagaya, festival masak 1.000 martabak dan festival masak ikan patin tanpa bau tanah. Selain itu juga ada kesenian dan budaya Jabar, tandas Ade. (hms/sein).

Kata Bijak faktabandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.
    Google Plus Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar